Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Download Contoh Format Jadwal Mengajar dan SK Pembagian Tugas Terbaru

POROSKOMPAS.ID ︱Di tаhun pelajaran baru, untuk format SK Pеmbаgіаn Tugаѕ Mengajar Guru dan Lаіnnуа ѕесаrа umum fоrmаtnуа mаѕіh ѕаmа dengan format SK Pеmbаgіаn Tugas Mеngаjаr bagi Guru/Tenag Pеndіdіk baik dаrі jenjang SD, SMP, SMA, dan SMK mаѕіh ѕаmа ѕереrtі уаng dіgunаkаn pada tаhun ѕеbеlumnуа.

SK Pembagian Tugas

Terkait dengan hal tersebut, di tahun pelajaran baru ini dalam rangka mempermudah mengidentifikasi tugas guru pada setiap kelas serta Rombel (Rombongan Belajarnya)-nya ditambahkan pula kolom jumlah masing-masing kelas dalam format Surat Keputusan tugas khusus bagi guru di setiap satuan pendidikan / sekolah di mana Bapak/Ibu guru mendapatkan tugas dan tanggung jawabnya masing-masing berdasarkan Surat Keputusan yang ditandatangani oleh Kepala Sekolah ini.


Dalam pelaksanaan tugas guru diperlukan adanya SK Pembagian Tugas mengajar bagi guru yang ditetapkan oleh kepala sekolah sebagai dasar pelaksanaan tugas mengajar maupun tugas lainnya di sekolah bersangkutan.

Berikut contoh SK Pembagian Tugas Mengajar Bagi guru dan tenaga kependidikan dengan format terbaru untuk tahun pelajaran 2017/2018 untuk semester 1 maupun semester 2 nantinya, dan dalam format ini tetap ada penambahan jumlah pada masing-masing Rombel yang diampu seperti yang sudah saya bagikan sebelumnya.

Untuk link download contoh Format Jadwal Mengajar dan SK Pembagian Tugas Mengajar serta tugas tambahan bagi Guru ini, dapat diunduh / download langsung DISINI. Silahkan disesuaikan dengan keadaan sekolah Anda, dan cetak pada kertas HVS ukuran F4. Dan tentu saja, untuk beberapa nama Mata Pelajaran dan jumlah jam mengajar (JJM) dari setiap guru disesuaikan pada kurikulum yang dilaksanakan di sekolah masing-masing, yakni mengugunakan KTSP atau  K-2013.

Demikian artikel yang kami bagikan mengenai Contoh Format Jadwal Meengajar dan SK Pembagian Tugas Tahun Pelajaran Terbaru. Semoga informasi ini bermanfaat bagi yang membutuhkannya dan jangan lupa share artikel ini demi kebaikan bersama. Terima kasih atas kunjungannya.

Posting Komentar untuk "Download Contoh Format Jadwal Mengajar dan SK Pembagian Tugas Terbaru"