Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Link Live Streaming Belanda vs Ekuador di Piala Dunia 2022 : Ambisi La Tricolor Rebut Puncak Klasemen Grup A!

Live Streaming Belanda vs Ekuador di Piala Dunia 2022

POROS KOMPAS ︱ Link live streaming BELANDA vs EKUADOR di Piala Dunia 2022 dalam laga matchday 2 telah admin poroskompas.id bagikan di bagian akhir artikel ini. Untuk siaran langsung bisa Sahabat Bola saksikan live SCTV, Moji TV, dan Nex Parabola, pada hari Jumat (25/11/2022), pukul 23.00 WIB.

Laga penentuan pemuncak klasemen di Grup A tersebut akan dimainkan di Khalifa International Stadium - Ar Rayyan. Laga ini akan sangat menentukan bagi kedua tim yang sama-sama memetik kemenangan di matchday 1, dalam laga ini akan menjadi penentu siapakah yang akan menduduki singgasana pemuncak klasemen di Grup A.

Baik Timnas Belanda maupun Ekuador sama-sama memetik kemenangan saat matchday 1 Grup A. Belanda unggul 2-0 atas Senegal, sedangkan Ekuador juga menang 0-2 atas tuan rumah Qatar. De Oranje maupun La Tricolor punya kesempatan yang sama untuk menyegel tiket lolos 16 besar, jika mereka sanggup membukukan kemenangan kedua.

Akan tetapi Belanda bermodalkan komposisi pemain yang di atas lebih baik dari sang rival, tentu lebih diunggulkan untuk menambah 3 poin. Meski tentu saja skuad asuhan Louis van Gaal tetap tak boleh mengendurkan fokus mereka, karena bukan tidak mungkin Ekuador bisa membuat kejutan.

Analisa Jelang Pertandingan Belanda vs Ekuador

Dikutip dari laman El Universo, pelatih Timnas Belanda Louis van Gaal yakin anak asuhnya bisa meraih kemenangan. Juru taktik berusia 71 tahun tersebut menginginkan timnya secepat mungkin mengamankan tiket lolos 16 besar, atau tanpa menunggu laga pemungkas kontra tuan rumah Qatar.

Louis van Gaal menyebut secara permainan, Timnas Ekuador tidak jauh berbeda dengan Senegal. Kedua tim tersebut mempunyai gaya bermain yang lebih bertahan, lalu mengandalkan kecepatan saat melakukan serangan terutama dari sisi sayap.

Menurut van Gaal, Timnas Belanda bakal melakukan analisa lebih lanjut soal tipe permainan Ekuador. Kemudian salah satu fokus utama yang bakal diperbaiki De Oranje adalah mengenai transisi dari menyerang ke bertahan, atau saat tim kehilangan bola. Titik lemah tersebut dinilai cukup terlihat saat Belanda melawan Senegal.

"Kecepatan dari lawan itulah yang harus kami tangani dengan sebaik-baiknya melawan Ekuador. Mereka memiliki karakter permainan yang mirip dengan Senegal. Oleh karenanya, kami akan menganalisa dan mencari solusi untuk mengantisipasinya," kata Louis van Gaal.

Di sisi lain, Ekuador menunjukkan permainan efektif ketika menghadapi Qatar. La Tricolor mencetak 2 gol dari 3 shoot on goal yang mereka lepaskan sepanjang laga. Hal itu bakal coba dipertahankan oleh Enner Valencia dan kawan-kawan pada matchday 2 nanti.

Mengutip laman La Hora, pelatih Gustavo Alvaro diprediksi tetap mengandalkan Enner Valencia untuk membobol gawang Belanda. Selain itu, Ekuador juga berniat membuat De Oranje tidak nyaman ketika melakukan ball possesion.

Dalam konferensi pers jelang laga, penjaga gawang Ekuador Hernan Galindez menyebut timnya tidak boleh membiarkan Belanda menguasai bola dengan nyaman. Meski punya corak bertahan, La Tricolor tetap harus memberikan tekanan kepada De Oranje.

"Kunci permainan melawan Belanda adalah pertahanan yang solid, serta pressing untuk membuat mereka tidak leluasa memainkan bola. Kami juga harus efektif dalam memanfaatkan peluang," kata Hernan Galindez.

Prediksi Line-UP Belanda vs Ekuador di Piala Dunia 2022

Belanda asuhan Louis van Gaal diprediksi tampil dengan formasi 3-4-1-2. Memphis Depay dan Steven Bergwijn diperkirakan menjadi duet penyerang di depan. Mereka akan didukung Davy Klassen yang berdiri sebagai playmaker.

Sementara Ekuador diprediksi tidak banyak mengubah komposisi pemain dari laga kontra Qatar. Enner Valencia dan Michael Estrada bakal tetap sebagai duet penyerang, dengan dukungan Romario Ibarra dan Gonzalo Plata dari sisi sayap.

Timnas Belanda (3-4-1-2): Andries Noppert; Nathan Aké, Virgil van Dijk, Matthijs De Ligt; Denzel Dumfries, Frenkie De Jong, Steven Berghuis, Daley Blind; Davy Klaassen; Memphis Depay, Steven Bergwijn.

Pelatih: Louis van Gaal.

Timnas Ekuador (4-4-2): Hernan Galindez; Robert Arboleda, Felix Torres, Piero Hincapie, Pervis Estupinan; Gonzalo Plata, Moises Caicedo, Carlos Gruezo, Romario Ibarra; Michael Estrada, Enner Valencia.

Pelatih: Gustavo Alfaro.

Rekor Head to Head (H2H) Belanda vs Ekuador

Secara head to head (H2H) Belanda lebih baik ketimbang Ekuador. Dari 2 kali pertemuan kedua kubu, Belanda belum pernah kalah dan menorehkan 1 kali menang dan 1 imbang. Selain itu, hasil 5 pertandingan terkini De Oranje juga lebih meyakinkan dibanding La Tricolor.

Belanda meraih 4 kemenangan dalam 5 laga, termasuk melawan tim kuat seperti Belgia, Polandia, dan Senegal. Sementara Ekuador terbilang sulit meraih kemenangan, namun mampu menorehkan 5 clean sheet dalam 5 laga termutakhir. 

Hasil 2 Pertemuan Belanda vs Ekuador

  • 18/05/14: Belanda vs Ekuador 1 - 1
  • 01/03/06: Belanda vs Ekuador 1 - 0

Hasil 5 Pertandingan Terakhir Belanda

  • 12/06/22: Belanda vs Polandia 2 - 2
  • 15/06/22: Belanda vs Wales 3 - 2
  • 23/09/22: Polandia vs Belanda 0 - 2
  • 26/09/22: Belanda vs Belgia 1 - 0
  • 21/11/22: Senegal vs Belanda 0 - 2

Hasil 5 Pertandingan Terakhir Ekuador

  • 12/06/22: Ekuador vs Tanjung Verde 1 - 0
  • 24/09/22: Arab Saudi vs Ekuador 0 - 0
  • 27/09/22: Jepang vs Ekuador 0 - 0
  • 13/11/22: Ekuador vs Iraq 0 - 0
  • 20/11/22: Qatar vs Ekuador 0 - 2

Prеdіkѕі Skor Belanda vs Ekuador di Piala Dunia 2022

Prеdіkѕі аdmіn Poros Kompas mеngеnаі ѕkоr аkhіr dаrі lаgа BELANDA vs EKUADOR pada Piala Dunia 2022 matchday 2 Grup A аkаn bеrаkhіr dеngаn kеmаnаngаn EKUADOR dеngаn ѕkоr akhir 1-2. Prеdіkѕі dari kаlіаn bаgаіmаnа?. Sіlаkаn beri komentar prediksi terbaik anda.

Link Live Streaming Piala Dunia 2022 : Belanda vs Ekuador

Jika tidak ada perubahan jadwal, laga Belanda vs Ekuador yang berlangsung di Khalifa International Stadium,  pada hari Jumat (25/11/2022) pukul 23.00 WIB. dapat disaksikan melalui siaran langsung SCTV, Moji TV, Nex Parabola, serta live streaming  lewat link yang kami bagikan dibawah ini.

Link Live Streaming Belanda vs Ekuador 1

Link Live Streaming Belanda vs Ekuador 2

Link Live Streaming Belanda vs Ekuador 3

Untuk menonton rangkaian pertandingan Piala Dunia 2022 di Vidio, penggemar sepak bola dapat berlangganan paket Vidio FIFA World Cup Qatar 2022 yang terdiri dari 2 pilihan harga, yakni: Rp65.490 (untuk HP dan tablet), dan Rp87.690 (semua perangkat).

Selain itu, bagi Anda yang sudah berlangganan paket Vidio Premier Diamond (Liga Inggris) selama 1 tahun, juga dapat menonton Piala Dunia 2022 Qatar, tanpa harus berlangganan paket baru. 

Posting Komentar untuk "Link Live Streaming Belanda vs Ekuador di Piala Dunia 2022 : Ambisi La Tricolor Rebut Puncak Klasemen Grup A!"