Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Link Live Streaming Belgia vs Maroko di Piala Dunia 2022 : Ambisi The Red Devils Raih Three Poin!

Link Live Streaming Belgia vs Maroko di Piala Dunia 2022

POROS KOMPAS ︱ Link Live Streaming BELGIA vs MAROKO dalam jadwal Piala Dunia 2022 matchday 2 Grup F akan admin poroskompas.id bagikan dibagian akhir artikel ini. Sementara untuk tayangan siaran langsung bisa disaksikan dengan mengakses via Channel  SCTV, Champions TV dan Moji TV.

Thibaut Courtois dan Yassine Bounou diprediksi menjadi pemain kunci masing-masing kubu dalam laga yang akan berlangsung di Al Thumama Stadium - Al Thumama, pada hari Minggu 27 November 2022, mulai pukul 20.00 WIB. Pada pertandingan ini The Red Devils berambisi mengamankan 3 poin demi meraih satu tiket untuk melaju ke babak 16 Besar FIFA World Cup Qatar 2022.

Belgia menjadi satu-satunya tim Grup F yang mengoleksi 3 angka di matchday 1 usai mengalahkan Kanada 1-0. The Red Devils memuncaki klasemen, unggul 2 poin dari Maroko dan Kroasia. Jika bisa mengalahkan The Atlas Lions, julukan Maroko, Belgia akan semakin nyaman mengamankan tiket lolos ke 16 besar.

Sebaliknya, Maroko yang bisa meraih 1 angka dari Kroasia, tidak ingin kalah di laga ini. The Atlas Lions memang ada di peringkat 22 FIFA, jauh dibandingkan Belgia yang berposisi 2. Namun, Maroko yang tahun ini punya generasi emas, berpotensi merepotkan Belgia. Laga ini akan menjadi adu playmaker kedua tim, Kevin De Bruyne lawan Hakim Ziyech.

Analisa Jelang Laga Belgia vs Maroko di Grup F

Optimisme Belgia tengah menebal usai mengalahkan Kanada lewat gol tunggal Michy Batshuayi. Tidak semua tim unggulan bisa meraih 3 poin di laga perdana, Argentina dan Jerman contohnya. Tapi, Belgia nyatanya bisa melakukan itu.

Dalam partai kontra Kanada, De Bruyne menunjukkan peran yang vital. Meski bukan penyumbang assist, sang gelandang Manchester City diganjar rating 7,39.

Perannya sebagai pengatur permainan cukup berjalan setelah mengukir 50 sentuhan dan menorehkan 71% pass success. Tercatat, heatmaps laga tersebut merekam data De Bruyne yang terlihat leluasa beroperasi di tengah lapangan dan final third lapangan.

Jelang meladeni Maroko, misi Belgia tentu kembali memperoleh hasil positif. De Bruyne dapat diandalkan lagi untuk memberi nyawa pada sektor tengah Belgia. Kapasitas pemain nomor punggung 7 itu amat dibutuhkan pasukan Roberto Martinez, terutama dalam membangun serangan tim.

Sebagai bagian dari generasi emas Belgia, Kevin De Bruyne telah mengoleksi 95 caps bersama timnas. Ia kian menjadi bagian penting skuad The Red Devils sejak mengukir debutnya pada 11 Agustus 2010. Terbukti sudah 25 gol dan 46 assist berhasil dibuat gelandang milik Manchester City itu.

Pada Piala Dunia 2022, Kevin De Bruyne diharapkan masih bertaji. Setidaknya hal tersebut dapat berefek positif bagi persaingan Belgia memburu gelar juara. Terlebih, The Red Devils telah membuktikan kompetensinya di World Cup 2018 dengan merebut tempat ketiga turnamen.

Berbeda dengan De Bruyne, kapasitas Hakim Ziyech tidaklah serupa. Skema 4-3-3 yang diusung Maroko cenderung menempatkan Ziyech di pos sayap kanan. Namun, dari sektor ini pula serangan pasukan Walid Regragui dilancarkan, seperti saat menghadapi Kroasia.

"Ziyech adalah pemain top. Dia belum menikmati kepercayaan diri yang sama (seperti) di klub, tetapi kami membutuhkan versi terbaiknya. Kami membutuhkan kualitasnya," puji Walid Regragui, sebelum Maroko berhadapan dengan Kroasia.

Wilayah jelajah Ziyech berpusat di sisi kanan Maroko. Karenanya, pemain yang merumput di Chelsea itu dituntut untuk punya visi bermain dari tepi lapangan. Setidaknya ia diharapkan bisa membuka ruang agar full back kanan Maroko, Achraf Hakimi, dapat naik membantu build-up tim.

Pertandingan kontra Belgia sesungguhnya cukup berat bagi Maroko. Hasil seri 0-0 dari Kroasia cuma menempatkan The Atlas Lions di peringkat ketiga. Maroko hanya bisa menang atas Belgia jika ingin menatap ke 16 besar. Kalah akan berisiko, meski di laga terakhir wakil CAF itu akan jumpa Kanada, tim terlemah di Grup F.

Prediksi Line-UP Belgia vs Maroko di Piala Dunia 2022

Belgia diprediksi kembali menurunkan Michy Batshuayi sebagai juru gendor utama. Sementara itu, duet Kevin De Bruyne dan Eden Hazard bakal beroperasi dari lini kedua.

Di sisi lain, Maroko mempunyai Youssef En-Nesyri selaku ujung tombak tunggal. Setelah tumpul di laga pertama, penyerang Sevilla ini memiliki kans untuk segera mencetak gol di Piala Dunia 2022. 

Berikut ini prediksi line-up starting elevan dari masing-masing pelatih dalam laga Belgia vs Maroko di matchday 2 Grup F pada Piala Dunia 2022 di Qatar:

Belgia (3-4-2-1): Thibaut Courtois; Leander Dendoncker, Toby Alderweireld, Jan Vertonghen; Thomas Meunier, Yannick Carrasco, Axel Witsel, Youri Tielemans; Kevin De Bruyne, Eden Hazard; Michy Batshuayi.

Pelatih: Roberto Martinez.

Maroko (4-3-3): Yassine Bounou; Noussair Mazraoui, Nayef Aguerd, Romain Saiss, Achraf Hakimi; Selim Amallah, Azzedine Ounahi, Sofyan Amrabat; Hakim Ziyech, Sofiane Boufal, Youssef En-Nesyri |

Pelatih: Walid Regragrui.

Rekor Head to Head (H2H) Belgia vs Maroko

Dari 3 kali pertandingan terkini, Belgia mengemas 2 kemenangan. Sementara Maroko hanya sekali saja unggul atas The Red Devils.

Berikut data skor head to head (H2H) Belgia vs Maroko dan hasil pertandingan masing-masing tim dalam beberapa laga terbaru di tahun 2022.

Hasil 3 Pertemuan Terakhir Belgia vs Maroko

  • 27/03/08: Belgia vs Maroko 1 - 4
  • 07/09/99: Belgia vs Maroko 4 - 0
  • 20/06/94: Belgia vs Maroko 1 - 0

Hasil 5 Pertandingan Terakihr Belgia

  • 15/06/22: Polandia vs Belgia 0 - 1
  • 23/09/22: Belgia vs Wales 2 - 1
  • 26/09/22: Belanda vs Belgia 1 - 0
  • 18/11/22: Belgia vs Mesir 1 - 2
  • 24/11/22: Belgia vs Kanada 1 - 0

Hasil 5 Pertandingan Terakhir Maroko

  • 14/06/22: Liberia vs Maroko 0 - 2
  • 24/09/22: Maroko vs Cili 2 - 0
  • 28/09/22: Paraguay vs Maroko 0 - 0
  • 17/11/22: Maroko vs Georgia 3 - 0
  • 23/11/22: Maroko vs Kroasia 0 - 0 

Prеdіkѕі Skor Belgia vs Maroko di Piala Dunia 2022

Prеdіkѕі аdmіn Poros Kompas mеngеnаі ѕkоr аkhіr dаrі lаgа BELGIA vs MAROKO pada Piala Dunia 2022 matchday 2 Grup F аkаn bеrаkhіr dеngаn kеmаnаngаn BELGIA dеngаn ѕkоr akhir 2-1. Prеdіkѕі dari kаlіаn bаgаіmаnа?. Sіlаkаn beri komentar prediksi terbaik anda.

Link Live Streaming Piala Dunia 2022 : Belgia vs Maroko

Jika tidak ada perubahan Jadwal Pertandingan laga Belgia vs Maroko di Al Thumama Stadium - Al Thumama akan tayang live di SCTV, Moji TV, Vidio, dan NEX Parabola. Laga ini dijadwalkan kick-off pukul 20.00 WIB pada Minggu (27/11/2022). Untuk tayangan live streaming bisa disaksikan dengan megunjungi Link yang kami bagikan dibawah ini:

Link Live Streaming Belgia vs Maroko 1

Link Live Streaming Belgia vs Maroko 2

Link Live Streaming Belgia vs Maroko 3

Penggemar sepak bola bisa memilih paket berlangganan. Tersedia Paket FIFA World Cup Qatar 2022 dengan 2 pilihan, yakni Paket 30 Hari Rp65.490 (untuk HP dan tablet), Paket 30 Hari Rp87.690 (semua perangkat), Paket Diamond (Liga Inggris) & Piala Dunia Rp631.590 (semua perangkat). 

Posting Komentar untuk "Link Live Streaming Belgia vs Maroko di Piala Dunia 2022 : Ambisi The Red Devils Raih Three Poin!"