Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Link Live Streaming Denmark vs Tunisia di Piala Dunia 2022 : Laga Panggung Bagi Hannibal Mejbri!

Live Streaming Denmark vs Tunisia di Piala Dunia 2022

POROS KOMPAS ︱ Live streaming DENMARK vs TUNISIA matchday 1 di Grup D Piala Dunia 2022 dapat disaksikan via Vidio dan tayangan secara live di SCTV dan Mentari TV. Pertandingan yang akan berlangsung di Education City Stadium - Al Rayyan, pada hari Selasa, 22 November 2022, mulai pukul 20.00 WIB tersebut bakal menjadi panggung bagi Hannibal Mejbri, pemain masa depan Timnas Tunisia milik Manchester United.

Timnas Tunisia bakal mencari celah dalam pertandingan pembuka Piala Dunia 2022 Grup D, meski mereka tak memiliki banyak pemain bintang seperti sang calon rival. Akan tetapi skuad Elang Kartago tetap berpotensi membuat kejutan, salah satunya dengan bermodalkan pemain muda Man United, Hannibal Mejbri, yang kini tengah melakoni masa peminjaman di Birmingham City - Divisi Championship.

Di sisi lain, Timnas Denmark diprediksi masih bertumpu kepada deretan para pemain senior mereka. Pelatih Danish Dynamite, Kasper Hjulmand berpeluang tetap mengandalkan Christian Eriksen sebagai kunci permainan lapangan tengah timnya.

Analisa Pertandingan Timnas Denmark vs Tunisia

Hannibal Mejbri merupakan pemain masa depan Timnas Tunisia yang telah menjadi milik Manchester United sejak 2019. Penggawa berusia 19 tahun ini dipinang dari AS Monaco. Pada usianya yang masih belia, Mejbri sudah menjalani debut bersama Man United dalam ajang Premier League (EPL).

Pada 23 Mei 2021 silam, Mejbri dipercaya turun ke lapangan pada menit 82' untuk mengganti posisi Juan Mata ketika melawan Wolverhampton Wanderers.

Namun kebersamaan Mejbri dengan skuad utama MU tidak bisa berlanjut musim ini. Hal itu lantaran ia tengah menjalani masa peminjaman bersama Birmingham City di divisi Championship, atau satu level di bawah EPL. Pengalaman tampil bersama Birmingham pun tidak disia-siakan. Mejbri turut berperan dalam 15 pertandingan, dengan 8 laga di antaranya tembus starting XI.

Laman resmi FIFA menulis bahwa pemain tersebut mampu melepaskan umpan panjang tepat sasaran, dan sudah ditunjukkan secara reguler bersama Birmingham musim ini. Selain itu, Mejbri juga kerap unggul dalam duel perebutan bola hingga penyerang lawan kesulitan untuk melewatinya.

Jalel Kadri selaku pelatih Timnas Tunisia jelas membutuhkan tenaga Mejbri dalam ajang Piala Dunia 2022. Dari sisi usia, Mejbri memang masih kalah pengalaman ketimbang penggawa senior lain di timnas, seperti: Dylan Bronn, Ellyes Skhiri, Aissa Laidouni, Youssef Msakni, hingga Wahbi Khazri.

Tapi bekal pengalaman Mejbri yang berkarir di Liga Inggris tentu bisa menjadi kartu AS bagi pelatih Jalel Kadri untuk memaksimalkan strategi yang ia pilih, sekaligus mengejutkan lawan yang di atas kertas mungkin lebih baik ketimbang Tunisia.

Di kubu seberang, Timnas Denmark bakal memaksimalkan kinerja dan pengalaman para pemain senior mereka di ajang Piala Dunia 2022. Pelatih Kasper Hjulmand bisa jadi masih tetap bertumpu kepada Christian Eriksen selaku jenderal lapangan tengah Denmark.

"Christian Eriksen Kapten kami dalam ritme permainan, ia mampu membaca situasi dan kondisi pertandingan. Ia melihat segalanya. Begitulah cara dia memimpin. Dia adalah jantung dan ritme tim ini," beber Hjulmand, seperti dikutip dari laman resmi FIFA.

Selain Christian Eriksen, Denmark juga memiliki sejumlah pilar senior lain yang dapat memberikan kontribusi besar. Di antaranya Pierre-Emile Hojbjerg, Simon Kjaer, Joakim Maehle, hingga sang penyerang Yussuf Poulsen.

Prediksi Line-UP Denmark vs Tunisia di Piala Dunia 2022

Denmark diprediksi tampil dengan pola 4-3-3. Penyerang Brentford, Mikkel Damsgaard berpeluang merebut 1 tempat di lini serang, bersama Robert Skov dan Kasper Dolberg.

Sedangkan Tunisia juga diproyeksikan memasang 3 pemain dengan tipikal menyerang, untuk mengimbangi permainan lawan. Bomber gaek Youssef Msakni dan Wahbi Kazri menjadi opsi utama selain Anis Ben Slimane.

Denmark (4-3-3): Kasper Schmeichel; Daniel Wass, Simon Kjaer, Andreas Christensen, Joakim Maehle; Christian Eriksen, Thomas Delaney, Pierre-Emile Hojbjerg; Robert Skov, Kasper Dolberg, Mikkel Damsgaard.

Pelatih: Kasper Hjulmand.

Tunisia (4-3-3): Aymen Dahmen; Mohamed Drager, Montassar Talbi, Dylan Bronn, Ali Abdi; Aissa Laidouni, Ellyes Skhiri, Ghaylen Chaalali; Anis Ben Slimane, Youssef Msakni, Wahbi Kazri.

Pelatih: Jalel Kadri.

Rekor Head to Head (H2H) Skor Denmark vs Tunisia

Menurut rekor head to head (H2H), Denmark unggul atas Tunisia dalam 1 kali pertemuan kedua tim. Danish Dynamite mengalahkan Tim Elang Kartago dengan skor 2-1 pada laga uji coba tahun 2002 silam. 26/05/02: Denmark vs Tunisia 2-1

Hasil 5 Pertandingan Terakhir Denmark

  • 26/09/22: Denmark vs Perancis 2-0
  • 23/09/22: Kroasia vs Denmark 2-1
  • 14/06/22: Denmark vs Austria 2-0
  • 11/06/22: Denmark vs Kroasia 0-1
  • 07/06/22: Austria vs Denmark 1-2

Hasil 5 Pertandingan Terakhir Tunisia

  • 16/11/22: Tunisia vs Iran 2-0
  • 28/09/22: Brasil vs Tunisia 5-1
  • 22/09/22: Tunisia vs Comoros 1-0
  • 14/06/22: Jepang vs Tunisia 0-3
  • 10/06/22: Chile vs Tunisia 0-2

Prеdіkѕі Skor Denmark vs Tunisia Saudi di Piala Dunia 2022 Qatar

Prеdіkѕі аdmіn Poros Kompas mеngеnаі ѕkоr аkhіr dаrі lаgа DENMARK vs TUNISIA pada Piala Dunia 2022 matchday 1 Grup D аkаn bеrаkhіr dеngаn kеmаnаngаn DENMARK dеngаn ѕkоr akhir 1-2. Prеdіkѕі dari kаlіаn bаgаіmаnа?. Sіlаkаn beri komentar prediksi terbaik anda.

Link Live Streaming Denmark vs Tunisia di Piala Dunia 2022

Jika tidak ada perubahan jadwal, duel Denmark vs Tunisia pada matchday 1 Piala Dunia 2022 Grup D, dapat disaksikan melalui siaran langsung SCTV dan Mentari TV. Laga akan berlangsung pada Selasa (22/11/2022) pukul 20.00 WIB.

Pertandingan Denmark vs Tunisia juga dapat disaksikan via live streaming Vidio, dengan berlangganan paket Vidio FIFA World Cup 2022 maupun Vidio Premier Diamond.

Link Live Streaming Denmark vs Tunisia 1

Link Live Streaming Denmark vs Tunisia 2

Link Live Streaming Denmark vs Tunisia 3

Biaya langganan paket Vidio FIFA World Cup 2022 adalah Rp65.490 (untuk HP dan tablet), dan Paket 30 Hari Rp87.690 (semua perangkat). Dengan paket tersebut Anda dapat menonton Piala Dunia 2022 selama turnamen berlangsung. 

Posting Komentar untuk "Link Live Streaming Denmark vs Tunisia di Piala Dunia 2022 : Laga Panggung Bagi Hannibal Mejbri!"