Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Link Live Streaming Piala Dunia 2022 : Maroko vs Kroasia, Ajang Duel Dua Gelandang Terbaik Saat ini

Live Streaming Piala Dunia 2022 : Maroko vs Kroasia

POROS KOMPAS  ︱ Live streaming MAROKO vs KROASIA matchday 1 di Grup F Piala Dunia 2022 dapat ditonton dengan beralngganan via Vidio dan akan tayang live SCTV dan Champions TV. Pertandinga yang akan berlangsung di Al Bayt Stadium - Al Khor, pada hari Rabu 23 November 2022, mulai pukul 17.00 WIB tersebut akan menjadi ajang duel dua gelandang terbaik saat ini masing-masing dimiliki kedua tim, sebut saja Hakim Ziyech dan Luka Modric.

Timnas Kroasia sebagai runner-up Piala Dunia 2018, akan coba menebus kegagalan mereka 4 tahun lalu di Rusia. Perjuangan mereka akan diawali dari Grup F dengan menghadapi tantangan Timnas Maroko.

Di sisi lain, Maroko datang ke Piala Dunia 2022 dengan status underdog. Tim ini boleh jadi bisa memunculkan kejutan dalam peta persaingan Grup F, yang juga diisi tim favorit Belgia serta wakil Concacaf, Kanada.

Analisa Pertandingan Maroko vs Kroasia

Timnas Kroasia tentu berdiri sebagai pihak yang lebih diunggulkan jelang duel kontra Maroko. Status runner-up Piala Dunia edisi 2018, membuat kontestan manapun tak bisa menyepelekan timnas berjuluk Vatreni itu.

Terlebih lagi pelatih Zlatko Dalic tak terlalu melakukan perombakan komposisi pemain, dari tim yang sempat berjaya 4 tahun lalu. Di tubuh Timnas Kroasia masih terdapat Luka Modric, Marcelo Brozovic, Ivan Perisic, dan Mateo Kovacic.

Tapi sebaliknya, Kroasia juga tak bisa menganggap enteng Maroko. Terlebih Maroko juga membawa misi untuk mencapai hasil lebih baik, ketimbang yang mereka dapatkan ketika Piala Dunia 2018 lalu.

"Maroko tim yang bagus, dan saya pikir laga nanti akan berjalan menarik. Kami tahu kualitas mereka dan juga sebaliknya. Hal terpenting adalah kami harus bermain sebagai sebuah tim," kata bek Kroasia, Borna Sosa.

Di Piala Dunia 2022 skuad Maroko mengusung ambisi untuk lolos dari fase grup. Piala Dunia tahun ini juga tercatat sebagai partisipasi ke-6 bagi mereka. Adapun dari 5 keikutsertaan sebelumnya, torehan terbaik Maroko adalah lolos 16 besar.

Momentum tersebut terjadi saat Piala Dunia 1986 di Meksiko. Bahkan ketika itu kejutan besar ditorehkan Maroko dengan lolos sebagai juara grup, mengungguli Inggris, Polandia, dan Portugal.

Sayangnya di babak 16 besar mereka disingkirkan Jerman Barat, lewat skor tipis 0-1. Tentu ada keinginan dari skuad Walid Regragui untuk melewati pencapaian tersebut.

"Saya pikir kami telah melakukan persiapan bagus, terutama saat mengalahkan Georgia. Kondisi dan semangat kami sedang bagus. Kami tahu apa yang harus dilakukan untuk membuat Maroko bangga," ucap Hakim Ziyech, bintang Timnas Maroko.

Prediksi Line-UP Maroko vs Kroasia di Piala Dunia 2022

Dalic bakal mengandalkan Marko Livaja di lini depan Kroasia, sepeninggal striker gaek Mario Mandzukic. Selain itu, deretan nama lain seperti Luka Modric, Marcelo Brozovic, Ivan Perisic, dan Mateo Kovacic masih menjadi tulang punggung Kroasia.

Timnas Maroko akan bertumpu kepada beberapa pemain yang berlaga di liga top Eropa. Sebut saja Hakim Ziyech, Achraf Hakimi, dan Youssef En-Nesyri.

Maroko (4-2-3-1): Yassine Bounou; Achraf Hakimi, Romain Saiss, Nayef Aguerd, Noussair Mazraoui; Azzedine Ounahi, Sofyan Amrabat; Selim Amallah, Sofiane Boufal, Hakim Ziyech; Youssef En-Nesyri.

Pelatih: Walid Regragui.

Kroasia (4-3-3): Dominik Livakovic; Josip Juranovic, Josip Sutalo, Josko Gvardiol, Borna Sosa; Marcelo Brozovic, Mateo Kovacic, Luka Modric; Ivan Perisic, Nikola Vlasic, Marko Livaja.

Pelatih: Zlatko Dalic

Rekor Head to Head (H2H) Maroko vs Kroasia

Maroko dan Kroasia dalam sejarahnya pernah berjumpa 1 kali dalam laga bertajuk friendly match. Duel kedua tim saat itu berakhir imbang 2-2. Kroasia unggul melalui 2 gol Goran Vlaovic di awal laga. Kemudian Maroko bereaksi dengan gol penyama dari Salaheddine Bassir dan Ahmed Bahja.

Meski berstatus laga uji coba, duel Maroko vs Kroasia pada tahun 1996 itu berjalan keras. Terbukti wasit sampai harus mengeluarkan 3 kartu merah. Aljosa Asanovic dan Robert Prosinecki menjadi 2 pemain Kroasia yang diusir wasit. Sedangkan Abdelmajid Bouyboud menjadi pemain Maroko yang dipaksa keluar lapangan.

Hasil Pertemuan Terakhir Maroko vs Kroasia

  • 11-12-1996: Maroko vs Kroasia 2-2

Hasil 5 Pertandingan Terakhir Kroasia

  • 11/06/22: Denmark vs Kroasia 0 - 1
  • 14/06/22: Prancis vs Kroasia 0 - 1
  • 23/09/22: Kroasia vs Denmark 2 - 1
  • 26/09/22: Austria vs Kroasia 1 - 3
  • 16/11/22: Saudi Arabia vs Kroasia 0 - 1

Hasil 5 Pertandingan Terakhir Maroko

  • 10/06/22: Maroko vs South Africa 2 - 1
  • 14/06/22: Liberia vs Maroko 0 - 2
  • 24/09/22: Maroko vs Chile 2 - 0
  • 28/09/22: Paraguay vs Maroko 0 - 0
  • 17/11/22: Maroko vs Georgia 3 - 0

Prеdіkѕі Skor Maroko vs Kroasia Saudi di Piala Dunia 2022

Prеdіkѕі аdmіn Poros Kompas mеngеnаі ѕkоr аkhіr dаrі lаgа MAROKO vs KROASIA pada Piala Dunia 2022 matchday 1 Grup F аkаn bеrаkhіr dеngаn kеmаnаngаn KROASIA dеngаn ѕkоr akhir 1-2. Prеdіkѕі dari kаlіаn bаgаіmаnа?. Sіlаkаn beri komentar prediksi terbaik anda.

Link Live Streaming Piala Dunia 2022 : Maroko vs Kroasia

Jika tidak ada perubahan jadwal, duel Maroko vs Kroasia di Al Bayt Stadium dapat disaksikan live SCTV, Mentari TV, Vidio, dan Champions TV, pada Rabu (23/11/2022) pukul 17.00 WIB.

Link Live Streaming Maroko vs Kroasia 1

Link Live Streaming Maroko vs Kroasia 2

Link Live Streaming Maroko  vs Kroasia 3

Untuk menonton Piala Dunia 2022 di Vidio, penggemar sepak bola dapat mengikuti paket berlangganan terlebih dulu.

Paket FIFA World Cup Qatar 2022 terdiri 2 pilihan yakni Paket 30 Hari Rp65.490 (untuk HP dan tablet), Paket 30 Hari Rp87.690 (semua perangkat). Paket Diamond (Liga Inggris) & Piala Dunia Rp631.590 (semua perangkat). Harga tersebut sudah termasuk PPN 11 persen. 

Posting Komentar untuk "Link Live Streaming Piala Dunia 2022 : Maroko vs Kroasia, Ajang Duel Dua Gelandang Terbaik Saat ini"