Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Link Live Streaming Wales vs Inggris di Piala Dunia 2022 : The Three Lions Diatas Angin!

Link Live Streaming Wales vs Inggris di Piala Dunia 2022

POROS KOMPAS ︱ Link Live Streaming WALES vs INGGRIS dalam jadwal matchday 3 Grup B Piala Dunia 2022 akan admin Poros Kompas bagikan dibagian akhir artikel ini. Sedangkan untuk tayangan siaran langsung bisa disaksikan di Vidio dan Live Sports.

Pertandingan Derby Britania yang akan berlangsung di Ahmed bin Ali Stadium - Al Rayyan, pada hari rabu 30 November 2022, mulai pukul 02.00 WIB tersebut diprediksi bakal berjalan tak berimbang, kemenangan condong pada keunggulan skuad The Three Lions.

Timnas Inggris sementara ini bertengger di tabel teratas klasemen Grup B dengan torehan 4 poin, hasil kemenangan 6-2 atas Iran dan seri 1-1 kontra Amerika Serikat. Hary Kane dan kawan-kawan membutuhkan setidaknya hasil seri untuk lolos ke babak 16 besar.

Sebaliknya, Wales menanggung beban berat karena baru mengoleksi 1 poin dari hasil imbang 1-1 kontra Amerika Serikat (AS) di laga perdana. Di matchday 2, skuad asuhan Robert Page itu kalah dramatis dari Iran dengan skor 2-0, setelah bermain dengan 10 orang di menit-menit akhir laga.

Wales kini menjadi juru kunci Grup B. Kemenangan wajib direngkuh Gareth Bale dan kawan-kawan jika ingin membuka peluang lolos ke fase gugur, sembari berharap laga AS vs Iran berakhir seri.

Analisa Jelang Pertandingan Wales vs Inggris

Timnas Wales membawa beban berat jelang laga pemungkas penyisihan Grup B melawan Inggris. Tim berjuluk The Dragons itu harus memetik kemenangan jika ingin lolos ke babak 16 besar. Namun, di sisi lain, mereka juga mesti menunggu hasil pertandingan lain antara Iran vs Amerika Serikat.

Wales berhak lolos ke babak berikutnya jika berhasil menang telak atas Inggris, minimal dengan selisih 3 gol. Sementara itu, laga lain yang mempertemukan Iran vs AS, harus berakhir imbang.

Situasi menjadi rumit apabila Wales berhasil menang telak tetapi di sisi lain Iran atau AS juga memetik kemenangan. Dengan skenario itu, Wales dipastikan gugur dan terpaksa harus pulang lebih dulu.

Namun, ambisi Wales untuk memetik kemenangan telak atas Inggris diprediksi bakal sulit diraih. Dari segi komposisi pemain, mereka jelas tak lebih baik dibanding The Three Lions.

Ranking FIFA juga condong pada keunggulan Inggris. Skuad asuhan Gareth Southgate saat ini menempati urutan ke-5 sebagai tim nasional terbaik dunia, sementara Wales tertahan di peringkat 19.

Selain itu, motivasi bermain para penggawa Wales saat ini sedang tereduksi. Catatan belum pernah menang dalam 2 laga beruntun jelas menurunkan semangat Gareth Bale dan kawan-kawan.

Namun, ini merupakan partisipasi pertama Wales di Piala Dunia sejak terakhir kali pada 1958 silam. Gareth Bale dan kawan-kawan tentu tak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk berbicara banyak di Piala Dunia edisi kali ini.

Di kubu seberang, Inggris tak punya kekhawatiran jelang laga nanti. Apapun hasilnya, mereka sudah dipastikan lolos ke babak sistem gugur.

"Kemenangan Inggris akan membuat tim lolos sebelum bermain melawan Wales minggu depan, dengan The Dragons - Wales harus menang untuk memiliki harapan lolos," dilansir dari situs Daily Mail.

Namun, The Three Lions diprediksi masih akan menargetkan kemenangan guna bisa bertengger sebagai juara grup. Jika itu berhasil diraih, mereka diproyeksikan bakal bersua tim penghuni runner-up dari grup lain.

Prediksi Susunan Pemain Wales vs Inggris di Piala Dunia 2022

Selama dua laga terakhir, Southgate selalu menggunakan formasi 4-2-3-1. Southgate juga belum mengubah susunan line-up di awal dua laga tersebut. Southgate hanya melakukan perubahan di sepertiga akhir babak kedua.

Southgate diprediksi masih akan mempertahankan line-up di dua laga awal itu, dengan Hary Kane diplot sebagai ujung tombak. Kane akan disokong oleh trisula Sterling, Mount, dan Bukayo Saka.

Bellingham dan Rice bisa diandalkan untuk menjaga kedalaman lini tengah Inggris. Adapun Luke Shaw, Maguire, Stones, Trippier akan menjaga lini belakang, dengan Pickford di bawah mistar.

Sejauh ini, Southgate kerap menjajal sejumlah winger untuk menggantikan Sterling dan Saka. Ia berpotensi melakukan perubahan di lini ini, meski line up dari 2 laga awal kemungkinan besar akan kembali diturunkan.

Adapun Wales tak akan bermain dengan kiper utama, Wayne Hennessey, yang di laga sebelumnya diganjar kartu merah. Robert Page kemungkinan akan memasang kiper Leicester City, Danny Ward di bawah mistar.

Kiper 29 tahun itu sudah bermain 15 kali di Liga Inggris musim ini. Sementara, ia sudah kebobolan dua kali di Piala Dunia dalam kurun waktu 5 menit, saat menghadapi Iran.

Robert Page kemungkinan masih akan mempertahankan formasi yang dimainkan di dua laga sebelumnya, yakni 3-5-2. Untuk lini serang, Robert Page diprediksi masih mengandalkan Gareth Bale. Adapun di lini tengah, gelandang Aaron Ramsey berpotensi menjadi pilihan Robert Page.

Berikut ini prediksi line-up starting elevan dari masing-masing pelatih dalam laga Wales vs Inggris pada matchday 3 Grup B Piala Dunia 2022 di Qatar:

Timnas Wales (3-5-2): Danny Ward; Benjamin Thomas Davies, Joe Rodon, Chris Mepham; Neco Williams, Harry Wilson, Ethan Ampad, Aaron Ramsey, Connor Roberts; Kieffer Moore, Gareth Bale.

Pelatih: Robert Page.

Timnas Inggris (4-2-3-1): Jordan Pickford; Luke Shaw, Harry Maguire, John Stones, Kieran Trippier; Declan Rice, Jude Bellingham; Raheem Sterling, Mason Mount, Bukayo Saka; Harry Kane.

Pelatih: Gareth Southpage.

Rekor Head to Head (H2H) Wales vs Inggris

Riwayat pertemuan Wales vs Inggris dalam 5 pertandingan terakhir mengarah pada keunggulan Inggris. The Dragons tak sekalipun mampu memenangkan laga kontra Inggris. Bahkan, dalam sejumlah kesempatan itu, mereka hanya bisa mencetak 1 gol sedangkan gawangnya telah bobol 8 kali. 

Hasil 5 Pertandingan Terakhir Wales vs Inggris

  • 03/09/2005: Wales vs Inggris 0-1
  • 26/03/2011: Wales vs Inggris 0-2
  • 07/09/2011: Inggris vs Wales 1-0
  • 16/06/2016: Inggris vs Wales 2-1
  • 09/10/2020: Inggris vs Wales 3-0

Hasil 5 Pertandingan Terakhir Wales

  • 15/06/2022: Belanda vs Wales 3-2
  • 23/09/2022: Belgia vs Wales 2-1
  • 26/09/2022: Wales vs Polandia 0-1
  • 22/11/2022: Amerika Serikat vs Wales 1-1
  • 25/11/2022: Wales vs Iran 0-2

Hasil 5 Pertandingan Terakhir Inggris

  • 15/06/2022: Inggris vs Hongaria 0-4
  • 24/09/2022: Italia vs Inggris 1-0
  • 27/09/2022: Inggris vs Jerman 3-3
  • 21/11/2022: Inggris vs Iran 6-2
  • 26/11/2022: Inggris vs Amerika Serikat 0-0 

Prеdіkѕі Skor Wales vs Inggris di Piala Dunia 2022

Prеdіkѕі аdmіn Poros Kompas mеngеnаі ѕkоr аkhіr dаrі lаgа WALES vs INGGRIS pada Piala Dunia 2022 matchday 3 Grup B аkаn bеrаkhіr dеngаn kеmаnаngаn INGGRIS dеngаn ѕkоr akhir 1-3. Prеdіkѕі dari kаlіаn bаgаіmаnа?. Sіlаkаn beri komentar prediksi terbaik anda.

Link Live Streaming Piala Dunia 2022 : Wales vs Inggris

Jika tidak ada perubahan Jadwal, pertandingan Wales vs Inggris dapat disaksikan pada Rabu, 30 November 2022, mulai pukul 02.00 WIB. Pertandingan tersebut bisa disaksikan melalui tayangan live streaming dengan mengakses  Link yang kami bagikan dibawah ini.

Link Live Streaming Wales vs Inggris 1

Link Live Streaming Wales vs Inggris 2

Link Live Streaming Wales vs Inggris 3

Untuk menonton via Vidio, terdapat beberapa paket langganan yang bisa dibeli terlebih dahulu. Di antaranya ada paket khusus Piala Dunia 2022 Qatar 2022 seharga Rp59.000 untuk HP/Tablet dan Rp89.000 untuk semua perangkat. 

Posting Komentar untuk "Link Live Streaming Wales vs Inggris di Piala Dunia 2022 : The Three Lions Diatas Angin!"