Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Prediksi Arab Saudi vs Meksiko di Piala Dunia 2022 : Misi The Green Falcons Ulangi Kesuksesan 1994!

Prediksi Arab Saudi vs Meksiko di Piala Dunia 2022

POROS KOMPAS ︱ Prediksi ARAB SAUDI vs MEKSIKO pada lanjutan jadwal Piala Dunia 2022 matchday 3 Grup C bakal menyuguhkan laga sengit yang akan terjadi. Setelah sama-sama mengalami kekalahan di matchday kedua, Arab Saudi dan Meksiko harus menang agar bisa lolos ke babak 16 besar.

Berdasarkan jadwal Piala Dunia 2022, laga matchday ketiga Grup C tersebut akan berlangsung di Lusail Iconic Stadium, pada Kamis, 01 Desember 2022, mulai pukul 02.00 WIB. Siaran langsung Arab Saudi vs Meksiko dapat ditonton di SCTV dan live streaming melalui Link yang kami bagikan dibagian akhir artikel ini.

Jadwal grup C Piala Dunia 2022 menyisakan 1 laga. Keberhasilan Polandia mengalahkan Arab dan kekalahan Meksiko dari Argentina membuat persaingan untuk lolos ke 16 besar harus ditentukan di matchday 3.

Sааt іnі, Thе Grееn Falcons julukаn Timnas Arаb Sаudі mеnеmраtі реrіngkаt kеtіgа dі klаѕеmеn ѕеmеntаrа Gruр C Pіаlа Dunіа 2022 dеngаn tіgа роіn. Tіmnаѕ Arаb Sаudі mеmіlіkі jumlah аngkа уаng ѕаmа dеngаn Argеntіnа dі роѕіѕі kеduа, tеtарі kаlаh ѕеlіѕіh gоl. 

Sеmеntаrа Mеkѕіkо mеnераtі bеrаdа dі dаѕаr klаѕеmеn аtаu реrіngkаt kееmраt dеngаn ѕаtu роіn. Mеѕkі bеrаdа dі dаѕаr klаѕеmеn, tеtарі Lоѕ Trісоlоrеѕ julukаn Tіmnаѕ Mеkѕіkо mаѕіh mеmіlіkі реluаng lоlоѕ kе bаbаk bеrіkutnуа.

Prediksi Arab Saudi vs Meksiko di Piala Dunia 2022

Kekalahan Meksiko atas Argentina membuat anak asuh Gerardo Tata Martino harus puas berada di peringkat 4 klasemen Grup C pascamatchday 2, dengan raihan 1 poin dari 2 pertandingan.

Meksiko kini terpaut 3 poin dari Polandia di peringkat 1 dan 2 poin dari Argentina dan Arab Saudi di peringkat 2 dan 3.

Dengan hasil mengecewakan tersebut, Meksiko menjadi tim dengan peluang lolos babak 16 besar paling kecil di antara 4 penghuni Grup C Piala Dunia 2022.

Nasib Meksiko di grup C Piala Dunia 2022 juga tak bisa ditentukan oleh mereka sendiri. Meskipun menang dalam laga kontra Arab Saudi, status lolos atau tidaknya tim berjuluk El Tri tersebut masih bergantung pada hasil laga Polandia vs Argentina.

Jika Meksiko menang melawan Arab Saudi, terdapat 3 skenario bagi El Tri untuk lolos ke babak 16 besar.

Pertama, Polandia harus menang atas Argentina. Dengan begitu, Meksiko akan berada di peringkat 2 dengan 4 poin, unggul 1 angka atas Argentina dan Arab Saudi.

Kedua, jika Polandia bermain imbang dengan Argentina, Hirving Lozano dan kawan-kawan harus menang atas Arab Saudi dengan selisih gol minimal 4 agar bisa lolos ke babak 16 besar.

Sebabnya, Meksiko kini memiliki selisih gol -2, sementara Argentina surplus 1 gol. Artinya, dalam hal selisih gol, Meksiko tertinggal 3 dari Argentina.

Jumlah syarat keunggulan gol Meksiko atas Saudi bisa lebih banyak lagi jika laga Argentina kontra Polandia tidak berakhir 0-0.

Ketiga, jika Argentina menang melawan Robert Lewandowski dan kawan-kawan, status lolos atau tidaknya Meksiko akan ditentukan oleh perbandingan antara selisih gol El Tri dan Polandia.

Kini selisih gol Meksiko dan Polandia berjarak 4. Oleh karena itu, Hirving Lozano dan kawan-kawan mesti menang atas Arab dengan selisih minimal 5 gol, jika Polandia kalah dari Argentina dan tidak mampu membobol gawang La Albiceleste.

Kesimpulannya, Timnas Meksiko harus berusaha menang dengan mencetak gol sebanyak mungkin di laga kontra Arab Saudi. Bahkan kemenangan 5-0 pun belum menggaransi tiket 16 besar untuk El Tri.

Sementara itu, beban Arab Saudi untuk memenuhi syarat lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 akan lebih ringan daripada Meksiko. Skuad asuhan Herve Renard hanya perlu menang di laga ke-3 untuk mengunci tiket ke fase gugur.

Dengan kemenangan atas Meksiko, Arab Saudi dapat meraih 6 poin serta mengakhiri fase grup di peringkat 1 atau 2 klasemen, tergantung hasil pertandingan Argentina vs Polandia.

Selain itu, kalaupun Arab Saudi hanya meraih hasil imbang, Salem Al Dawsari dan kawan-kawan masih berpeluang lolos ke babak 16 besar.

Hal tersebut akan terjadi hanya jika Polandia menang melawan Argentina. Dengan demikian, Arab Saudi dapat menggeser La Albiceleste di peringkat 2 klasemen meskipun bermain imbang melawan Meksiko.

Jika Argentina menang atas Polandia, sementara Saudi bermain seri dengan Meksiko, peluang tim asuhan Herve Renard itu untuk lolos ke 16 besar dipastikan lenyap.

Melihat syarat lolos babak 16 besar bagi Arab Saudi dan Meksiko, laga Kamis dini hari nanti akan menjadi duel hidup-mati untuk kedua timnas. Kedua tim akan sama-sama mengincar kemenangan di laga terakhir fase grup Piala Dunia 2022.

Prediksi Susunan Pemain Arab Saudi vs Meksiko

Arab Saudi akan menghadapi Meksiko tanpa Yasser Alshahrani. Nama terakhir harus absen selama Piala Dunia 2022 karena mengalami cedera patah tulang rahang saat melawan Argentina.

Bek Arab Saudi yang lain, Ali Al-Bulaihi juga belum dipastikan bugar dan siap turun ke lapangan setelah lengannya terinjak Robert Lewandowski dalam laga kontra Polandia.

Adapun Meksiko tidak memiliki masalah pemain cedera dan dapat menurunkan skuad terbaiknya dalam laga kontra Arab Saudi Kamis dini hari nanti.

Berikut ini prediksi line-up starting elevan dari masing-masing pelatih dalam laga Arab Saudi vs Meksiko pada matchday 3 Grup C di Piala Dunia Qatar 2022:

Arab Saudi (4-1-4-1): Mohammed Al Owais; Saud Abdulhamid, Hassan Tambakti, Abdulelah Al-Amri, Mohammed Al Burayk; Abdulelah Al Malki; Feras Al Brikan, Nawaf Al Abid, Mohammed Kanno, Salem Al Dawsari; Saleh Al Shehri.

Pelatih: Herve Renard.

Meksiko (4-3-3): Guillermo Ochoa; Jorge Sanchez, Hector Moreno, Cesar Montes, Jesus Gallardo; Hector Herrera, Edson Alvarez, Andres Guardado; Hirving Lozano, Raul Jimenez, Alexis Vega.

Pelatih: Gerardo Tata Martino.

Rekor Head to Head (H2H) Arab Saudi vs Meksiko

Secara head to head, Arab Saudi dan Meksiko belum pernah bertemu dalam sebuah pertandingan sepakbola. Laga Kamis dini hari nanti menjadi pertemuan pertama kedua tim nasional tersebut.

Jika menilik performa kedua timnas dalam 5 pertandingan terakhir, Arab Saudi mempunyai rekor kemenangan yang lebih baik dari Meksiko. Skuad asuhan Herve Renard tersebut berhasil meraih 2 kemenangan, 1 hasil imbang, dan 2 kekalahan.

Sebaliknya, Meksiko tampil kurang meyakinkan selama Piala Dunia 2022 kali ini. Skuad asuhan Gerardo Tata Martino tersebut belum pernah menang atau mencetak gol dalam 2 laga di Qatar.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Meksiko mengalami 3 kekalahan, dan hanya meraih 1 kemenangan serta 1 hasil imbang di semua ajang.

Rekor 5 pertandingan Arab Saudi

  • 26/11/2022 Polandia vs Arab Saudi 2-0
  • 22/11/2022 Argentina vs Arab Saudi 1-2
  • 16/11/2022 Arab Saudi vs Kroasia 0-1
  • 10/11/2022 Panama vs Arab Saudi 0-1
  • 06/11/2022 Arab Saudi vs Islandia 1-0

Rekor 5 pertandingan Meksiko

  • 27/11/2022 Argentina vs Meksiko 2-0
  • 22/11/2022 Meksiko vs Polandia 0-0
  • 16/11/2022 Meksiko vs Swedia 1-2
  • 09/11/2022 Meksiko vs Irak 4-0
  • 28/09/2022 Kolombia vs Meksiko 3-2

Prеdіkѕі Skor Arab Saudi vs Meksiko di Piala Dunia 2022

Prеdіkѕі аdmіn Poros Kompas mеngеnаі ѕkоr аkhіr dаrі lаgа ARAB SAUDI vs MEKSIKO pada Piala Dunia 2022 matchday 3 Grup A аkаn bеrаkhіr dеngаn kеmаnаngаn MEKSIKO dеngаn ѕkоr akhir 2-3. Prеdіkѕі dari kаlіаn bаgаіmаnа?. Sіlаkаn beri komentar prediksi terbaik anda.

Link Live Streaming Arab Saudi vs Meksiko di Piala Dunia 2022

Jika tak ada perubahan Jadwal, pertandingan Arab Saudi vs Meksiko yang berlangsung di Lusial Iconic Stadium, pada hari Kamis 01 Desember 2022, mulai pukul 02.00 WIB tersebut dapat disaksikan lewat siaran langsung SCTV dan live streaming melalui Link yang admin Poros Kompas bagikan dibawah ini.

Link Live Streaming Arab Saudi vs Meksiko 1

Link Live Streaming Arab Saudi vs Meksiko 2

Link Live Streaming Arab Saudi vs Meksiko 3

Untuk menonton live streaming Piala Dunia 2022 di Vidio, Anda bisa memilih paket berlangganan, yang tersedia dengan beberapa pilihan. Di Vidio, saat ini tersedia Paket FIFA World Cup Qatar 2022 dengan 2 pilihan, yakni Paket 30 Hari Rp65.490 (untuk HP dan tablet) dan Paket 30 Hari Rp87.690 (semua perangkat). Paket Diamond (Liga Inggris) & Piala Dunia Rp631.590 (semua perangkat) juga bisa jadi alternatif. Harga tersebut sudah termasuk PPN 11 persen.

#Timnas Arab Saudi              #Timnas Meksiko

#FIFA World Cup Qatar 2022    #Top Skor   #Sepakbola      #Piala Dunia     #Piala Dunia 2022   

#Hasil Pertandingan Piala Dunia 2022    #Klasemen Piala Dunia 2022        #Jadwal Piala Dunia 2022

Posting Komentar untuk "Prediksi Arab Saudi vs Meksiko di Piala Dunia 2022 : Misi The Green Falcons Ulangi Kesuksesan 1994!"