Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Prediksi Inggris vs Amerika Serikat di Piala Dunia 2022 : Laga Ujian Bagi Christian Pulisic CS!

Prediksi Inggris vs Amerika Serikat di Piala Dunia 2022

POROS KOMPAS ︱ Prediksi INGGRIS vs AMERIKA SERIKAT di Piala Dunia 2022 matchday 2 Grup B, bakal menjadi laga ujian bagi Christian Pulisic dan kawan-kawan. The Yanks yang bermain imbang 1-1 dengan Wales di laga pertama, kini wajib merebut poin ketika berjumpa The Three Lions.

Jadwal Inggris vs Amerika Serikat akan berlangsung di Al Bayt Stadium - Al Khor, pada hari Sabtu 26 November 2022 dini hari pukul 02.00 WIB. Pertandingan tersebut bisa ditonton via siaran langsung SCTV, Moji TV, dan Nex Parabola dan live streaming bisa diakses melalui link yang admin bagikan pada bagian akhir artikel ini.

Timnas Inggris yang berhasil membukukan kemenangan besar 6-2 atas Iran pada laga perdana, kini bertengger di puncak klasemen Grup B dengan 3 poin. Kemudian Amerika Serikat dan Wales menguntit di posisi 2 dan 3, dengan sama-sama mengantongi 1 poin. Lalu Iran yang belum mendulang poin ada di dasar tabel.

Jelang matchday 2 babak penyisihan grup B Piala Dunia 2022, Timnas Inggris berpeluang menyegel tiket lolos babak 16 besar jika mereka mampu menundukkan Amerika Serikat. Ambisi The Three Lions untuk secepatnya menyegel tiket lolos, tentu menjadi tantangan berat bagi Pulisic dan kawan-kawan di kubu USA.

Jika dalam laga ke-2 Timnas AS sampai menelan kekalahan, maka peluang lolos fase grup bakal kian sulit. Oleh karenanya The Yanks minimal harus bisa menambah poin saat menghadapi tim unggulan Inggris, untuk selanjutnya berjuang memaksimalkan matchday 3 demi memastikan tiket 16 besar. 

Prediksi Inggris vs Amerika Serikat di Piala Dunia 2022

Timnas Inggris saat ini dalam tingkat kepercayaan diri tinggi, usai membukukan kemenangan telak 6-2 atas Iran dalam laga pembuka Grup B. Selain menan besar, dalam laga tersebut Harry Kane dan kawan-kawan juga mampu memperlihatkan dominasi permainan sepanjang laga.

Akan tetapi tetap ada sejumlah hal yang masih perlu dilakukan perbaikan oleh Inggris, terutama dari sisi pertahanan yang kurang solid. Koordinasi lini belakang dianggap masih banyak kesalahan, hingga Iran mampu melesakkan 2 gol.

"Kami senang memulai turnamen dengan cara ini menang besar. Tapi saya kurang senang karena kebobolan 2 gol. Kami seharusnya bisa mengantisipasi agar tidak kebobolan. Kami harus memperbaikinya saat melawan Amerika Serikat," kata pelatih Timnas Inggris Gareth Southgate, dikutip dari The Guardian.

Di sisi lain, Amerika Serikat yang gagal memetik kemenangan atas Wales, kini wajib berjuang lebih keras untuk mendulang poin. Misi Christian Pulisic dan kawan-kawan untuk mencuri poin dari tim unggulan teratas di Grup B, tentu takkan berjalan mudah.

Selain perlu mempertahankan konsistensi permainan sepanjang 90 menit, Timnas Amerika Serikat juga harus lebih klinis dalam memanfaatkan peluang. Pasalnya saat berjumpa Inggris, Christian Pulisic dan kawan-kawan tentu tak bisa mengharapkan banyak peluang seperti saat melawan Wales.

"Kami memberikan segalanya untuk menang. Kami berhasil unggul melawan Wales, dan cukup stabil dalam bertahan. Sayangnya, kami menurun menjelang pertandingan berakhir," kata Gregg Berhalter selaku pelatih Timnas AS, sebagaimana dikutip poroskompas.id dari Marca.

Prediksi Susunan Pemain Inggris vs AS di Piala Dunia 2022

Timnas Inggris asuhan Gareth Southgate diprediksi tidak akan banyak melakukan perubahan. Harry Kane diperkirakan tetap menjadi pilihan utama sebagai ujung tombak, dalam formasi 4-2-3-1. Kane bakal mendapat dukungan dari Bukayo Saka, Mason Mount, dan Raheem Sterling.

Sementara di lini belakang, Harry Maguire yang sempat mengalami masalah saat laga kontra Iran, bakal dilihat kembali kondisi terakhirnya. Apabila terpaksa tak bisa turun, maka posisinya dapat digantikan oleh Eric Dier atau Ben White, yang sepanjang musim ini tampil bagus bersama Arsenal.

Beralih ke kubu seberang, Timnas Amerika Serikat diperkirakan tetap mengandalkan Timothy Weah, Josh Sargent, dan Christian Pulišić di lini depan. Formasi ofensif 4-3-3 diprediksi tetap menjadi andalan Gregg Berhalter, untuk meladeni Inggris.

Berikut ini prediksi line-up starting elevan dari masing-masing pelatih dalam laga Inggris vs Amerika Serikat di matchday 2 Grup B pada Piala Dunia 2022 di Qatar:

Inggris (4-2-3-1): Jordan Pickford; Kieran Trippier, John Stones, Ben White, Luke Shaw; Jude Bellingham, Declan Rice; Bukayo Saka, Mason Mount, Raheem Sterling; Harry Kane.

Pelatih: Gareth Southgate.

Amerika Serikat (4-3-3): Matt Turner; Sergiño Dest, Walker Zimmerman, Tim Ream, Antonee Robinson; Weston McKennie, Tyler Adams, Kellyn Acosta; Timothy Weah, Josh Sargent, Christian Pulišić.

Pelatih: Gregg Berhalter. 

Head to Head (H2H) Inggris vs Amerika Serikat

Dari sisi rekor head to head (H2H), Inggris dan Amerika Serikat pernah bertemu sebanyak 3 kali. Hasilnya, The Three Lions menorehkan 2 kali menang, dan 1 kali kalah.

Selain unggul dari rekor pertemuan, kemenangan 6-2 atas Iran pada laga pertama juga membuat Inggris lebih diunggulkan bisa meraih 3 poin dari laga ini. Akan tetapi Timnas Amerika Seeikat tetap punya potensi untuk membuat kejutan.

Hasil 3 P ertemuan Inggris vs Amerika Serikat

  • 16/11/18: Inggris vs Amerika Serikat3-0
  • 13/06/10: Inggris vs Amerika Serikat 1-1
  • 29/06/50: Amerika Serikat vs Inggris 1-0

Hasil 5 Pertandingan Terakhir Inggris

  • 21/11/22: Inggris vs Iran 6-2
  • 27/09/22: Inggris vs Jerman 3-3
  • 24/09/22: Italia vs Inggris 1-0 
  • 5/06/22: Inggris vs Hungaria 0-4
  • 12/06/22: Inggris vs Italia 0-0

Hasil 5 Pertandingan Terakhir Amerika Serikat

  • 22/11/22: Amerika Serikat vs Wales 1-1
  • 28/09/22: Arab Saudi vs Amerika Serikat 0-0
  • 23/09/22: Jepang vs Amerika Serikat 2-0
  • 15/06/22: El Salvador vs Amerika Serikat 1-1
  • 11/06/22: Amerika Serikat vs Grenada 5-0

Prеdіkѕі Skor Inggris vs Amerika Serikat di Piala Dunia 2022

Prеdіkѕі аdmіn Poros Kompas mеngеnаі ѕkоr аkhіr dаrі lаgа INGGRIS vs AMERIKA SERIKAT pada Piala Dunia 2022 matchday 2 Grup B аkаn bеrаkhіr dеngаn kеmаnаngаn INGGRIS dеngаn ѕkоr akhir 3-1. Prеdіkѕі dari kаlіаn bаgаіmаnа?. Sіlаkаn beri komentar prediksi terbaik anda.

Live Streaming Inggris vs AS di Piala Dunia 2022

Jika tak ada perubahan Jadwal, pertandingan Inggris vs AS dalam lanjutan agenda Piala Dunia 2022 Grup B dapat disaksikan melalui siaran langsung SCTV dan Moji TV. Laga di Al Bayt Stadium - Al Khor, pada Sabtu (26/11/2022) pukul 02.00 WIB, juga dapat ditonton via live streaming Vidio.

Link Live Streaming Inggris vs AS 1

Link Live Streaming Inggris vs AS 2

Link Live Streaming Inggris vs AS 3

Untuk menyaksikan deretan laga Piala Dunia 2022 di Vidio, penggemar sepak bola dapat berlangganan paket Vidio FIFA World Cup 2022, dengan biaya: Rp65.490 per bulan (HP dan Tablet) atau paket 30 hari Rp87.690 per bulan (semua perangkat). Sedangkan bagi Anda yang sudah berlangganan Vidio Premier Diamond (Liga Inggris) selama 1 tahun, juga dapat menonton Piala Dunia 2022 tanpa harus membeli paket baru.

#Timnas Inggris              #Timnas Amerika Serikat

#FIFA World Cup Qatar 2022    #Top Skor   #Sepakbola      #Piala Dunia     #Piala Dunia 2022   

#Hasil Pertandingan Piala Dunia 2022    #Klasemen Piala Dunia 2022        #Jadwal Piala Dunia 2022 

Posting Komentar untuk "Prediksi Inggris vs Amerika Serikat di Piala Dunia 2022 : Laga Ujian Bagi Christian Pulisic CS!"