Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Link Live Streaming Brasil vs Korea Selatan Babak 16 Besar Piala Dunia 2022 : Neymar vs Son!

Live Streaming Brasil vs Korea Selatan Babak 16 Besar Piala Dunia 2022

POROS KOMPAS ︱  Link Live Streaming BRASIL vs KOREA SELATAN dalam lanjutan jadwal babak 16 besar Piala Dunia 2022 akan admin poroskompas.id bagikan dibagian akhir artikel ini. Sedangkan untuk tayangan siaran langsung bisa disaksikan lewat Channel SCTV, Mentari TV, NEX Parabola

Laga yang mempertemukan wakil Amerika Selatan vs Asia tersebut akan berlangsung di Stadium 974 - Ras Abu Aboud, pada hari Selasa 06 Desember 2022, mulai pukul 02.00 WIB tersebut patut diwaspadai oleh skuad Taeguk Warrior, pasalnya Neymar  dikabarnya sudah sembuh dan bisa kembali beraksi di lapangan, meskipun tidak bermain full time.

Brasil dan Korea Selatan memang telah bertemu sebanyak 7 kali sepanjang sejarah. Namun, kedua tim belum pernah berduel dalam kompetisi resmi. Total 7 laga Brasil vs Korsel itu selalu terjadi dalam laga uji coa internasional.

Kini, Selecao dan Taegeuk Warriors bertemu di babak 16 besar Piala Dunia 2022 setelah sama-sama lolos dari fase grup. Brasil memegang status juara Grup G dengan raihan 6 angka dari 3 laga. Pasukan Tite unggul selisih gol dari Swiss sang peringkat kedua.

Sementara itu, Korea Selatan lolos secara dramatis ke 16 besar Piala Dunia 2022 pada matchday terakhir Grup H. Hanya mengumpulkan 1 angka dari 2 pertandingan awal, Taegeuk Warriors bangkit ketika melawan Portugal meski tertinggal lebih dahulu.

Gol Hwang Hee-chan pada injury time babak kedua membuat Korsel menaklukkan Portugal dengan skor 2-1. Ini adalah kunci Taegeuk Warriors bisa unggul dari Uruguay meski kedua tim sama-sama mengumpulkan 4 poin dengan selisih gol +0. Korsel mencetak 4 gol, sedangkan Uruguay 2.

Analisa Jelang Laga Brasil vs Korea Selatan di 16 Besar

Satu gol yang dilesakkan Hwang Hee-chan ke gawang Portugal di menit 90+1 mampu membawa Korea Selatan melenggang secara dramatis ke babak 16 besar.

Berkat gol striker Wolverhampton Wanderers tersebut, Korea Selatan menjadi tim dari Asia kedua yang lolos ke babak knock out Piala Dunia 2022 setelah Jepang.

Dalam putaran final Piala Dunia 2022 kali ini, tim-tim asal Asia mampu mencuri perhatian dengan performa yang mengejutkan. Jepang, misalnya, yang mampu keluar sebagai juara grup meskipun bersaing dengan 2 raksasa Eropa, Spanyol dan Jerman.

Korea Selatan juga mencuri perhatian setelah lolos babak knock out meskipun tergabung di grup yang sulit bersama Ghana, Portugal, dan Uruguay.

Bagi Korsel, kedalaman skuad menjadi kunci lolos ke babak knock out. Memiliki skuad dengan kombinasi pemain liga lokal dan luar negeri nyatanya mampu membawa Korea Selatan sampai sejauh ini.

Komposisi pemain yang dimiliki Paulo Bento ini relatif merata sehingga mampu menjadi sebuah ancaman saat menghadapi Brasil pada laga 16 besar nanti.

Kedalam skuad tersebut terbukti dengan Cho Gue-sung yang saat ini mengemas dua gol bagi tim asuhan Paulo Bento ketika ujung tombaknya Son Heung-min belum mampu memecah kebuntuan.

Selain itu, pemain muda Wolverhampton Wanderers, Hwang Hee-chan, juga terbukti jadi pembeda lini depan Ksatria Taegeuk dengan mencetak 1 gol saat bertemu Portugal.

Di sisi lain, Brasil diperkirakan bakal menyambut laga kontra Korea Selatan dengan serius. Pasalnya, Tite mengistirahatkan beberapa pemain kunci dalam laga melawan Kamerun Sabtu dini hari tadi.

Pada pertandingan kemarin saat melawan Kamerun, Alisson Becker, Thiago Silva, Richarlison, Casemiro, dan Vinicius Junior tidak dimasukkan dalam starting line up Selecao Canarinho.

Melawan Brasil, skuad asuhan Paulo Bento harus berfokus menahan eksplosivitas sayap Brasil yang diisi Vinicius Jr dan Raphinha Beloli.

Brasil tentu bukan lawan mudah bagi Korea Selatan. Akan tetapi, ujian berat tersebut harus dihadapi Ksatria Taegeuk jika ingin lolos ke babak perempatfinal.

Prediksi Line-UP dan Formasi Brasil vs Korea Selatan

Kedua tim kemungkinan akan bermain terbuka untuk mengejar gol. Permainan yang cair antar lini Brasil dengan mengandalkan kedua pemain sayapnya membuat pola penyerangan akan lebih variatif dan dinamis. Sementara itu, Korea Selatan bakal bermain dengan serangan balik dengan kecepatan yang dimiliki lini serang mereka.

Brasil diprediksi akan memainkan skema 4-3-3 yang jadi formasi andalan Tite sejauh ini. Kabar buruk bagi Brasil, Neymar belum bisa dipastikan bermain karena cedera pergelangan kaki yang ia dapatkan. Sejauh ini Neymar masih menjalani perawatan dan belum mendapat lampu hijau dari tim dokter.

Akan tetapi, dengan kedalaman lini depan yang mumpuni, absennya Neymar bukan jadi soal bagi Selecao Canarinho. Tite masih punya Richarlison, Vinicius, Raphinha, dan Anthony yang sejauh ini bermain cukup apik dengan atau tanpa Neymar.

Sementara itu, Korsel diprediksi akan menerapkan pola permainan 4-2-3-1. Paulo Bento diprediksi akan menurunkan line up terbaiknya mengingat belum ada kabar cedera yang datang dari pemainnya. 

Berikut ini prediksi line-up starting elevan dari masing-masing pelatih dalam laga Brasil vs Korea Selatan pada babak 16 besar di FIFA World Cup Qatar 2022:

Brasil (4-3-3): Alisson Becker; Eder Militao, Marquinhos, Thiago Silva, Alexandro; Lucas Paqueta, Casemiro, Fred; Raphinha, Richarlison, Vinicius Junior.

Pelatih: Tite.

Korea Selatan (4-2-3-1): Kim Seung-gyu; Kim Moon-hwa, Kwon Kyung-Won, Kim Young-Gwon, Kim Jin-su; Hwang In-Beom, Jung Woo-Young; Lee Kang-in, Lee Jae-Sung, Cho Gue-Sung; Son Heung-min.

Pelatih: Paulo Bento.

Rekor Head To Head (H2H) Brasil vs Korea Selatan

Laga 16 besar Piala Dunia 2022 akan menjadi pertemuan ke-5 kedua tim sepanjang sejarah. Dari 4 pertemuan yang telah dijalani, Brasil tampil sangat dominan dengan mengalahkan Ksatria Taegeuk di semua pertemuan.

Performa Brasil dalam 5 pertandingan terakhir mereka pun lebih superior dengan 4 kemenangan dan hanya 1 kali imbang tanpa sekalipun kalah.

Sementara itu, dalam 5 pertandingan terakhir, Son Heung-min dan kawan-kawan sukses meraih 3 kemenangan, 1 hasil imbang, dan 1 kekalahan.

Pertemuan Terakhir Brasil vs Korea Selatan

  • 02/06/2022 Korea Selatan vs Brazil 1-5
  • 19/11/2019 Brazil vs Korea Selatan 3-0
  • 12/10/2013 Korea Selatan vs Brazil 0-2
  • 20/11/2002 Korea Selatan vs Brazil 2-3

Hasil 5 Laga Terakhir Brasil

  • 03/12/22 Kamerun vs Brasil 1 – 0
  • 28/11/22 Brasil vs Swiss 1 – 0
  • 25/11/22 Brasil vs Sebia 2 – 0
  • 28/09/22 Brasil vs Tunisia 5 – 1
  • 24/09/22 Brasil vs Ghana 3 – 0

Hasil 5 Laga Terakhir Korea Selatan

  • 02/12/22 Korea Selatan vs Portugal 2 – 1
  • 28/11/22 Korea Selatan vs Ghana 2 – 3
  • 24/11/22 Uruguay vs Korea Selatan 0 – 0
  • 11/11/22 Korea Selatan vs Islandia 1 – 0
  • 27/09/22 Korea Selatan vs Kamerun 1 – 0

Prеdіkѕі Skor Brasil vs Korea Selatan di Piala Dunia 2022

Prеdіkѕі аdmіn Poros Kompas mеngеnаі ѕkоr аkhіr dаrі lаgа BRASIL vs KOREA SELATAN pada Piala Dunia 2022 di babak 16 besar аkаn bеrаkhіr dеngаn kеmаnаngаn BRASIL dеngаn ѕkоr akhir 2-1. Prеdіkѕі dari kаlіаn bаgаіmаnа?. Sіlаkаn beri komentar prediksi terbaik anda.

Link Live Streaming Piala Dunia 2022 : Brasil vs Korea Selatan

Jika tidak ada perubahan jadwal, pertandingan Brasil vs Korea Selatan di Stadium 974 - Ras Abu Aboud, yang berlangsung pada hari Selasa 06 Desember 2022, mulai pukul 02.00 WIB bisa disaksikan melalui langsung di SCTV, Mentari TV dan NEX Parabola dan live streaming melalui Link dibawah ini.

Link Live Streaming Brasil vs Korea Selatan 1

Link Live Streaming Brasil vs Korea Selatan 2

Link Live Streaming Brasil vs Korea Selatan 3

Untuk menonton laga-laga Piala Dunia 2022 di Vidio, penggemar sepak bola dapat memilih paket berlangganan. Tersedia Paket FIFA World Cup Qatar 2022 dengan dua pilihan, yakni Paket 30 Hari Rp 65.490 (untuk HP dan tablet), Paket 30 Hari Rp 87.690 (semua perangkat), Paket Diamond (Liga Inggris) & Piala Dunia Rp 631.590 (semua perangkat). Harga ini sudah termasuk PPN 11 persen.

Sementara itu untuk menonton via tayangan NEX Parabola, Anda bisa berlangganan paket seharga Rp749.000 dengan promo early bird Paket World Cup via potongan Rp50.000. 

Posting Komentar untuk "Link Live Streaming Brasil vs Korea Selatan Babak 16 Besar Piala Dunia 2022 : Neymar vs Son!"