Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Link Live Streaming Jepang vs Spanyol di Piala Dunia 2022 : Laga Krusial Skuad Samurai Blue!

Live Streaming Jepang vs Spanyol di Piala Dunia 2022

POROS KOMPAS ︱ Link Live Streaming JEPANG vs SPANYOL dalam hajatan Piala Dunia 2022 matchday 3 Grup E akan admin Poros Kompas taruh dibagian akhir artikel ini. Sedang untuk tayangan siaran langsung bisa disaksikan melalui Channel SCTV.

Laga yang akan akan berlangsung di Khalifa International Stadium,  pada hari Jumat, 2 Desember 2022, mulai pukul 02.00 WIB tersebut bakal berjalan sengit dan panas, pasalnya salah kedua tim masih memiliki kans untuk lolos ke babak 16 besar.

Jepang dan Spanyol sendiri tercatat pernah bertemu sebanyak 1 kali dalam laga uji coba di tahun 2021. Kala itu, La Furia Roja menang dengan skor tipis 1-0. Selain kemenangan di pertemuan sebelumnya, secara kualitas pemain Spanyol juga lebih unggul dari Jepang. Pelatih Luis Enrique memiliki pemain-pemain yang tampil di kompetisi top Eropa, terutama LaLiga Spanyol.

Spanyol saat ini menempati peringkat 1 klasemen Grup E dengan mengumpulkan 4 poin dari 2 laga. Mereka unggul 1 poin dari Jepang, yang mengoleksi 3 poin, hasil dari 1 kali menang dan 1 kali tumbang.

Jepang sukses membuat kejutan di laga pertama saat menghadapi Jerman dengan meraih kemenangan 1-2. Namun, mereka justru kalah 1-0 menghadapi tim paling lemah di Grup E Piala Dunia 2022, yakni Kosta Rika.

Analisa Jelang Pertandingan Jepang vs Spanyol

Kekalahan atas Kosta Rika membuat Jepang berada dalam situasi sulit. Pasalnya, Samurai Biru belum tentu lolos ke babak 16 besar apabila menahan imbang Spanyol, sehingga bakal bekerja keras untuk memetik 3 poin, terlebih jika Jerman mampu mengalahkan Kosta Rika dengan selisih lebih dari 2 gol.

Saat ini Jepang yang menempati peringkat 2 klasemen Grup E Piala Dunia 2022 memiliki selisih gol +0 karena mencetak 2 gol, dan kebobolan 2 gol. Karenanya, jika bermain imbang dengan Spanyol, selisih golnya tidak akan berubah.

Apabila di laga lainnya, Jerman mampu mengalahkan Kosta Rika dengan selisih lebih dari 2 gol, Die Mannschaft akan berada di atas Jepang. Selain itu, jika Jerman kalah dari Kosta Rika, Los Ticos yang akan lolos ke babak gugur.

Sementara itu, jika laga Jerman vs Kosta Rika berakhir imbang, Kosta Rika bakal memiliki 4 poin dan selisih gol -6 akibat kebobolan 7 dan mencetak 1 gol. Situasi itu bakal lebih menguntungkan Samurai Biru, karena hanya butuh hasil seri melawan Spanyol.

Namun, upaya tersebut tidak akan mudah karena Spanyol juga mengincar kemenangan. Kendati hasil seri sudah cukup membuat La Furia Roja lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022, mereka ingin memastikan posisi juara grup, terlepas dari hasil laga Jerman vs Kosta Rika.

Peluang Spanyol untuk mengalahkan Jepang pun cukup besar. Apalagi, mereka tampil cukup impresif di 2 laga awal Grup E melawan Kosta Rika dan Jerman. Kendati di matchday 2 La Furia Roja gagal mengamankan 3 poin atas Die Mannschaft, mereka cukup tampil dominan.

Selain 2 laga di penyisihan grup Piala Dunia 2022, Spanyol juga sukses mengalahkan Yordania di laga uji coba, serta Portugal di UEFA Nations League. Karenanya, di atas kertas anak asuh Luis Enrique lebih unggul atas Jepang.

Di sisi lain, Jepang masih tampil inkonsisten dalam beberapa laga. Hal itu dapat dilihat dari 2 laga di fase grup, ketika Samurai Biru mampu mengalahkan Jerman, kemudian justru kalah dari Kosta Rika.

Perkiraan  Line-UP Jepang vs Spanyol

Pelatih Jepang, Hajime Moriyasu, diprediksi tampil dengan formasi 4-2-3-1 menghadapi Spanyol. Shuici Gonda bakal tetap jadi pilihan utama di posisi penjaga gawang, sementara Wataru Endo dan Hidemasa Morita diperkirakan menjadi 2 gelandang bertahan.

Di sisi lain, posisi penyerang diperkirakan diisi oleh Ayase Ueda. Kendati begitu, nama-nama seperti Tekefusa Kubo, Takumi Minamino, dan Takuma Asano juga dapat menjadi alternatif di lini depan Jepang.

Sementara Spanyol di lain pihak diprediksi tidak mengubah line up andalannya. Trio Bacelona, yakni Pedri, Sergio Busquets, dan Gavi, bakal jadi motor utama permainan La Furia Roja dalam formasi 4-3-3.

Berikut ini prediksi line-up starting elevan dari masing-masing pelatih dalam laga Jepang vs Spanyol pada matchday 3 Grup E di FIFA World Cup Qatar 2022:

Jepang (4-2-3-1): Shuichi Gonda; Miki Yamane, Ko Itakura, Maya Yoshida, Yuto Nagatomo; Wataru Endo, Hidemasa Morita; Ritsu Dōan, Yuki Soma, Daichi Kamada; Ayase Ueda.

Pelatih: Hajime Moriyasu.

Spanyol (4-3-3): Unai Simon; César Azpilicueta, Aymeric Laporte, Rodri, Jordi Alba; Pedri, Sergio Busquets, Gavi; Dani Olmo, Marco Asensio, Ferran Torres.

Pelatih: Luis Enrique.

Skor Head to Head (H2H) Jepang vs Spanyol

Menurut skor head to head, Spanyol pernah mengalahkan Jepang dalam sebuah partai uji coba tahun 2001. La Furia Roja menang 1-0 via gol Rubén Baraja di menit-menit akhir.

Hasil 5 Laga Terakhir Jepang

  • 23/09/22: Jepang vs Amerika Serikat 2 - 0
  • 27/09/22: Jepang vs Ekuador 0 - 0
  • 17/11/22: Jepang vs Kanada 1 - 2
  • 23/11/22: Jerman vs Jepang 1 - 2
  • 27/11/22: Jepang vs Kosta Rika 0 - 1

Hasil 5 Laga Terakhir Spanyol

  • 25/09/22: Spanyol vs Swiss 1 - 2
  • 28/09/22: Portugal vs Spanyol 0 - 1
  • 17/11/22: Yordania vs Spanyol 1 - 3
  • 23/11/22: Spanyol vs Kosta Rika 7 - 0
  • 28/11/22: Spanyol vs Jerman 1 - 1

Prеdіkѕі Skor Jepang vs Spanyol di Piala Dunia 2022

Prеdіkѕі аdmіn Poros Kompas mеngеnаі ѕkоr аkhіr dаrі lаgа JEPANG vs SPANYOL pada Piala Dunia 2022 matchday 3 Grup E аkаn bеrаkhіr dеngаn kеmаnаngаn SPANYOL dеngаn ѕkоr akhir 1-2. Prеdіkѕі dari kаlіаn bаgаіmаnа?. Sіlаkаn beri komentar prediksi terbaik anda.

Link Live Streaming Piala Dunia 2022 : Jepang vs Spanyol

Jika tidak ada perubahan jadwal, pertandingan Jepang vs Spanyol akan berlangsung di Al Bayt  Stadium - Al Khor, pada Jumat, 2 Desember 2022, mulai pukul 02.00 WIB. Pertandingan tersebut dapat disaksikan secara live via tayangan SCTV, Moji TV, dan NEX Parabola  dan live streaming melalui Link yang ada dibawah ini.

Link Live Streaming Jepang vs Spanyol 1

Link Live Streaming Jepang vs Spanyol 2

Link Live Streaming Jepang vs Spanyol 3

Untuk menonton Piala Dunia 2022 di Vidio, penggemar sepak bola dapat memilih paket berlangganan. Tersedia Paket FIFA World Cup Qatar 2022 dengan 2 pilihan, yakni Paket 30 Hari Rp65.490 (untuk HP dan tablet), Paket 30 Hari Rp87.690 (semua perangkat), Paket Diamond (Liga Inggris) & Piala Dunia Rp631.590 (semua perangkat).

Harga tersebut sudah termasuk PPN 11 persen. Sedangkan untuk menyaksikan via tayangan NEX Parabola, Anda bisa berlangganan paket seharga Rp749.000 dengan promo early bird Paket World Cup via potongan Rp50.000. 

Posting Komentar untuk "Link Live Streaming Jepang vs Spanyol di Piala Dunia 2022 : Laga Krusial Skuad Samurai Blue!"