Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Link Live Streaming Prancis vs Maroko di Babak Semifinal Piala Dunia 2022 Qatar

Link Live Streaming Prancis vs Maroko di Babak Semifinal Piala Dunia 2022 Qatar

POROS KOMPAS ︱ Link Live Streaming Piala Dunia 2022 PRANCIS vs MAROKO pada jadwal babak Semifinal akan admin poroskompas.id bagikan di akhir artikel ini dan untuk tayangan siaran langsung bisa Sahabat Bola saksikan melalui Channel SCTV, Mentari TV, NEX Parabola. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Al Bayt Stadium - Al Khor, pada hari Kamis 15 Desember 2022, mulai pukul 02.00 WIB.

Timnas Maroko asuhan pelatih Walid Regragui tentu menghendaki hasil terbaik dari laga ini. Begitu pula dengan Timnas Prancis yang datang berlaga di putaran final Piala Dunia 2022 di bawah komando juru taktik Didier Deschamps.

Sebagai perbandingan, saat ini Timnas Maroko atau berjuluk The Atlas Lions, tengah menduduki ranking 22 dunia. Sementara Timnas Prancis dengan julukan Les Bleus, merupakan peringkat 4 FIFA.

Secara keseluruhan, Piala Dunia 2022 Qatar mengagendakan total 64 pertandingan dari 32 tim. Rangkaian laga tersebut tersebar dalam 8 stadion, dari 5 kota berbeda. Seluruh jalannya laga bisa diikuti melalui tayangan siaran langsung maupun layanan live streaming.

Live streaming semua laga di Piala Dunia 2022 Qatar bisa diakses melalui Vidio. Sementara siaran langsung TV yang menyediakan tayangan free to air (FTA) adalah SCTV, Indosiar, Moji TV, serta Mentari TV.

Untuk menonton live streaming Piala Dunia 2022 antara Maroko vs Prancis secara legal, penggemar sepak bola terlebih dulu dapat mengikuti paket berlangganan di Vidio atau bisa juga dengan mengunjungi tautan yang kami bagikan diakhir artikel ini.

Ada dua paket yang disediakan Vidio untuk Piala Dunia 2022. Yang pertama adalah paket yang hanya bisa digunakan untuk tablet dan handphone saja. Paket berikutnya adalah paket untuk semua perangkat.

Paket ini tidak terbatas hanya dapat dipakai di tablet atau handphone saja, tetapi juga bisa digunakan melalui TV atau laptop.

Sebelum mengaktifkan paket yang disediakan untuk Piala Dunia 2022, pengguna sebaiknya memastikan terlebih dulu perangkat yang akan digunakan (HP, TV, laptop, tablet) memang benar-benar sudah mendukung DRM (Digital Rights Management).

Daftar Pemain Prancis vs Maroko di Semifinal Piala Dunia 2022

Daftar Lengkap Pemain Timnas Maroko

Kiper: Yassine Bounou (Sevilla), Munir El Kajoui (Al Wehda), Ahmed Reda Tagnaouti (Wydad Casablanca)

Bek: Nayef Aguerd (West Ham United), Yahia Attiat Allah (Wydad Casablanca), Badr Benoun (Qatar SC), Achraf Dari (Stade Brest), Jawad El Yamiq (Real Valladolid), Achraf Hakimi (Paris Saint-Germain), Noussair Mazraoui (Bayern Munich), Romain Saiss (Besiktas)

Gelandang: Sofyan Amrabat (Fiorentina), Selim Amallah (Standard Liege), Bilal El Khannouss (Racing Genk), Yahya Jabrane (Wydad Casablanca), Azzedine Ounahi (Angers), Abdelhamid Sabiri (Sampdoria)

Penyerang: Zakaria Aboukhlal (Toulouse), Soufiane Boufal (Angers), Ilias Chair (Queens Park Rangers), Walid Cheddira (Bari), Youssef En-Nesyri (Sevilla), Abde Ezzalzouli (Osasuna), Abderrazak Hamdallah (Al Ittihad), Amine Harit (Olympique Marseille), Hakim Ziyech (Chelsea).

Daftar Lengkap Pemain Timnas Prancis

Kiper: Alphonse Areola (West Ham), Hugo Lloris (Tottenham), Steve Mandanda (Rennes)

Bek: Lucas Hernandez (Bayern Munich), Theo Hernandez (AC Milan), Axel Disasi (Monaco), Ibrahima Konate (Liverpool), Jules Kounde (Barcelona), Benjamin Pavard (Bayern Munich), William Saliba (Arsenal), Dayot Upamecano (Bayern Munchen), Raphael Varane (Manchester United)

Gelandang: Eduardo Camavinga (Real Madrid), Youssouf Fofana (Monaco), Matteo Guendouzi (Marseille), Adrien Rabiot (Juventus), Aurelien Tchouameni (Real Madrid), Jordan Veretout (Marseille)

Penyerang: Karim Benzema (Real Madrid), Kingsley Coman (Bayern Munich), Ousmane Dembele (Barcelona), Olivier Giroud (AC Milan), Antoine Griezmann (Atletico Madrid), Kylian Mbappe (Paris St-Germain), Marcus Thuram (Monchengladbach), Randal Kolo Muani (Eintracht Frankfurt).

Daftar Formasi dan Line-UP Prancis vs Maroko

Prancis bisa menurunkan skuad terbaiknya di laga ini, termasuk Kylian Mbappe dan Olivier Giroud. Keduanya total telah mencetak 9 gol di Piala Dunia 2022.

Sementara itu, Maroko akan bermain tanpa Walid Cheddira karena mendapatkan kartu merah di 8 besar kemarin. Tanpa Cheddira harusnya tak jadi masalah bagi Maroko karena masih ada pemain lain yang bisa menggantikannya.

Berikut ini prediksi line-up starting elevan dari masing-masing pelatih dalam laga Prancis vs Maroko pada babak Semifinal FIFA World Cup Qatar 2022:

Timnas Prancis (4-2-3-1): Hugo Lloris; Jules Kounde, Raphael Varane, Dayot Upamecano, Theo Hernandez; Aurelien Tchouameni, Adrien Rabiot; Antoine Griezmann, Ousmane Dembele, Kylian Mbappe; Olivier Giroud.

Pelatih: Didier Deschamps.

Timnas Maroko (4-3-3): Yassine Bounou; Achraf Hakimi, Jawad El Yamiq, Romain Saiss, Yahya Attiat-Allah; Azzedine Ounahi, Sofyan Amrabat, Selim Amallah; Sofiane Boufal, Hakim Ziyech, Youssef En-Nesyri.

Pelatih: Walid Regragui.

Prеdіkѕі Skor Prancis vs Maroko di Piala Dunia 2022

Prеdіkѕі аdmіn Poros Kompas mеngеnаі ѕkоr аkhіr dаrі lаgа PRANCIS vs MAROKO pada babak Semifinal Piala Dunia 2022 аkаn bеrаkhіr dеngаn kеmаnаngаn MAROKO dеngаn ѕkоr akhir 0-2. Prеdіkѕі dari kаlіаn bаgаіmаnа?. Sіlаkаn beri komentar prediksi terbaik anda.

Link Live Streaming Piala Dunia 2022 : Prancis vs Maroko

Jika tidak ada perubahan jadwal, pertandingan Perancis vs Maroko di babak Semifinal Piala Dunia 2022 akan disiarkan dengan jam tayang mulai pukul 02.00 WIB, Kamis, 15 Desember 2022. Laga ini bisa ditonton via live SCTV, Indosiar, NEX Parabola dan juga tayangan live streaming bisa disaksikan dengan mengakses tautan dibawah ini:

Link Live Streaming Prancis vs Maroko 1

Link Live Streaming Prancis vs Maroko 2

Link Live Streaming Prancis vs Maroko 3

Untuk menonton live streaming semifinal Piala Dunia 2022 di Vidio, Anda dapat memilih untuk beli salah satu dari sejumlah paket berlangganan. Trsedia Paket FIFA World Cup Qatar 2022 dengan 2 pilihan yakni Paket 30 Hari Rp65.490 (untuk HP dan tablet) dan Paket 30 Hari Rp87.690 (untuk semua perangkat). Ada juga Paket Diamond (Liga Inggris) & Piala Dunia Rp631.590 (semua perangkat). Harga sudah termasuk PPN 11 persen.

#Timnas Prancis              #Timnas Maroko             

#FIFA World Cup Qatar 2022    #Top Skor   #Sepakbola      #Piala Dunia     #Piala Dunia 2022   

#Hasil Pertandingan Piala Dunia 2022    #Klasemen Piala Dunia 2022        #Jadwal Piala Dunia 2022

Posting Komentar untuk "Link Live Streaming Prancis vs Maroko di Babak Semifinal Piala Dunia 2022 Qatar"