Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Daftar Aplikasi Neo+ Plus : Aplikasi Penghasil Uang 2021

POROSKOMPAS.IDCara Daftar Aplikasi Neo+ Plus - Akhir-akhir ini pengguna Media Sosial terutama Facebook, Instagram, WhatsApp dan Tiktok sedang ramai membicarakan Aplikasi Penghasil Uang terbaru yang katanya terbukti membayar dan berlesensi OJK yaitu Neo+ Plus. Aplikasi ini masih tergolong baru dan masih banyak orang yang bertanya-tanya apakah aplikasi ini terbukti membayar atau tidak. Sepengalaman admin aplikasi ini memang terbukti membayar yang transaksinya bisa dilakukan lewat transfer rekening bank.

Cara Daftar Aplikasi Neo+ Plus : Aplikasi Penghasil Uang 2021

Aplikasi Neo+ Plus ini menawarkan pengguna dengan hadiah berupa uang secara gratis. Tentunya banyak orang yang tergiur untuk mendownload aplikasi ini.

Aplikasi Neo+ Plus : Aplikasi Penghasil Uang 2021

Aplikasi Neo+ Plus merupakan Aplikasi Penghasil Uang yang memiliki cara kerja tidak jauh beda dengan Aplikasi Penghasil Uang lainnya. Pada dasarnya aplikasi ini merupakan bank digital milik Bank Neo Commerce yang menawarkan bungan lebih tinggi dari bank lainnya. Meskipun begitu, aplikasi ini memiliki dua keunggulan yaitu gratis biaya transfer dan biaya admin.

Bank Neo+ Plus memiliki dua produk terbaik yang menggunakan bunga hingga 6% pertahun untuk Tabungan Neo New. Kemudian depodit jangka panjang atau Neo Wow memiliki bunga hingga 8% pertahunnya. Dengan hal tersebut, tentunya aplikasi ini lebih menguntungkan.

Cara Daftar Aplikasi Neo+ Plus Penghasil Uang

Untuk mendaftar aplikasi Neo+ Plus dan mendapatkan uang jutaan, pastikan anda sudah memiliki KTP. Setelah itu, silakan ikut langkah-langkah berikut ini :

  • Dowload dan Intasll aplikasi "Neo+ : BNC digital bank, tabungan dan gratis transfer" di Google Play Store dengan data internet sebesar 31 MB. Untuk donwload klik "DISINI".
  • Buka Aplikasi dan daftarkan diri menggunakan Nomor Telepon yang ingin digunakan.
  • Masukkan Kode OTP yang dikirim oleh aplikasi Neo+ Plus ke nomor tujuan.
  • Masukkan Kode Referral dari admin "SG3NH2" untuk sama-sama mendapatkan saldo Rp 25.000, kemuadian setujui Syarat dan Ketentuan yang diberlakukan oleh Aplikasi Neo+ Plus.
  • Langkah selanjutnya atur password yang memiliki syarat seperti, terdiri 8-16 karakter, menggunakan angka, kombinasi huruf besar dan huruf kecil, dan menggunakan karakter khusus contohnya tanda tanya (?) atau karakter lainnya seperti @.
  • Aplikasi Noe+ Plus akan memberikan secara langsung Rp 20.000 yang bisa kamu klaim untuk reward pertama.
  • Kemudian lakukan beberapa pengisian data seperti verifikasi foto KTP, Informasi Pribadi, dan tanda tangan digital atau sensor wajah lewat kamera depan.
  • Jika sudah selesai,  maka kamu bisa langsung menikmati aplikasi penghasil uang Neo+ Plus untuk menambah pundi-pundi cuan rupiahmu.

Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi Neo+ Plus

Lalu darimana uang Rp 100.000 yang diberikan untuk pengguna baru?

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Bank Neo Commerce secara langsung akan memberikan rewards hadiah sebesar Rp 20.000 ketika kamu mendaftarkan diri di Aplikasi Neo+ Plus.

Hadiah itupun bisa diklaim dengan cara klik "Profil > Neo Rewards > klik Klaim Reward Rp 20.000". Dan untuk sumber uang lainnya, kamu bisa kembali ke menu Profil lalu pilih opsi "Neo Kupon".

Baca Juga : Cara Mudah Mendapatkan Uang dari Aplikasi Neo+ Plus

Bagi pengguna baru Aplikasi Neo+ Plus akan mendapatkan dua kupon yaitu Kupon Bunga Ekstra dan Kupon Experience 10 Juta. Pilih Kupon Experience 10 Juta dan ketuk tombol "PAKAI" yang ada sebelah kanan layar.

Maka nantinya kamu akan mendapatkan uang sekitar Rp 1.600/hari selama 30 hari. Jadi jika ditotal, maka Aplikasi Neo+ Plus membagikan uang sebesar Rp 50.000 untuk pengguna baru.

Dan hadiah terakhir bisa kamu dapatkan melalui fitur "Ambil Hadiah Harian" yang ditawarkan oleh Aplikasi Neo+ Plus. Artinya kamu diharuskan untuk menggunakan dan membuka Aplikasi Neo+ Plus setiap harinya. Bahkan untuk fitur tersebut, kamu dapat menikmati hadiah lebih dari Rp 30. 000.

Artinya, pengguna baru aplikasi Neo+ bisa langsung mendapatkan lebih dari Rp 100.000 tanpa harus melakukan kegiatan apapun. Cara Mendapatkan Banyak Uang dari Aplikasi Neo+ Plus.

Sebelumnya, pastikan anda mendownload Aplikasi Neo+ melalui link ini dan masukkan kode Referral. Untuk dapat menarik banyak saldo dari Aplikasi ini sangatlah mudah. Anda hanya ditugaskan untuk mengundang pengguna lain. Setiap orang yang mengunduh Aplikasi Neo+ Plus dari link Referral anda, anda akan mendapatkan saldo Rp 20.000.

Mengenai aplikasi in terbukti memayar atau tidak, Neo+ Plus telah terdaftar dan terverifikasi berlesensi OJK. Jadi Aplikasi Penghasil Uang ini bisa dipastikan terbukti membayar.

Demikianlah artikel singkat dari kami admin Poros Kompas yang mengulas tentang Aplikasi Penghasil Uang dan Cara Daftar Aplikasi Neo+ Plus. Semoga informasi yang disampaikan artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Selamat mencoba dan terima kasih.

Posting Komentar untuk "Cara Daftar Aplikasi Neo+ Plus : Aplikasi Penghasil Uang 2021"