Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Prediksi Arsenal vs Crystal Palace Liga Inggris Pekan ke-8

PORORSKOMPAS.IDPrediksi Arsenal vs Crystal Palace Liga Inggris -  Jadwal Liga Inggris 2021/2022 pekan ini akan mempertemukan Arsenal vs Crystal Palace di Stadion Emirates, Selasa (18/10/2021) pukul 02.00 WIB. Laga tersebut dapat anda saksikan melalui via Live Streaming di Mola TV.

Prediksi Arsenal vs Crystal Palace Liga Inggris

Hal yang menarik dari laga nanti adalah kembalinya Patrick Vieira ke  Arsenal. Sosok yang pernah mejabat kapten tim dan bermain selama 9 musim bersama The Gunners akan menjalani petualangan pertamanya sebagai pelatih tim lawan yang dihadapi Arsenal.

Kehadiran Vieira memang menjadi salah satu ha yang menarik jelang laga Arsenal vs Crystal Palace. Karena Vieira selama masa karirnya di Arsenal telah mempersembahkan 3 trofi Premier League, 4 Trofi FA Cup, dan 3 trofi FA Community Shield.

Prediksi Arsenal vs Crystal Palace

Vieira sendiri mengatakan bahwa ia sudah tak sabar untuk menantikan pertandingan nanti. Eks pemain Timnas Prancis itu mengakui peranan besar Arsenal dalam karirnya. Tentunya 9 tahun berada di sebuah klub bukan waktu yang singkat untuk mendapatkan banyak pengalaman berharga.

"Di Arsenal, saya datang sebagai seorang anak-anak namun pergi sebagai seoarang pria dewasa. Bersama Arsenal saya bisa memainkan sepakbola terbaik saya. Tentu saja laga nanti akan sangan emosional bagi saya," kata Patrick Viera.

Namun, Vieira memastikn bahwa ia akan tetap fokus membawa The Eagles, julukan Crystal Palace, untuk meraih kemenangan. Dengan performa apik musim ini, Palace cukup berpeluang untuk mengantongi 1 poin dari markas Arsenal. Bahkan kemenangan bisa membuat Palace menyamai poin Arsenal.

Menariknya, laga nanti akan menjadi laga Derby London kelima bagi Palace. Sebelumnya mereak sudah berhadapan dengan Chelsea, Brentford, West Ham Unit ed, dan Tottenham Hotspur. Hasilnya, Palace meraih kemenangan atas Spurs, imbang versus Brentford dan West Ham United, serta kalah dari Chelsea.

Sementara itu dari kubu The Gunners, pelatih Mikel Arteta berharap timnya bisa terus meraih hasil positif. Saat ini Martin Odegaard dan kolega berada dalam laju 4 laga tak terkalahkan dengan rincian 3 kemenangan dan 1 kali imbang. Tabahan 3 point tentunya dijadikan target utama untuk bisa memperbaiki posisi di papan klasemen Liga Inggris 2021.

"Kami harus meraih hasil bagus sejak jeda Internasional bulan lalu. Tapi tentu saja masih ada banyak ruang yang bisa kami perbaiki. Kami kini harus fokus meraih kemenangan melawan Palace," ungkap Mikel Arteta.

Prediksi Susunan Pemain Arsenal vs Crystal Palace

Tuan rumah diperkirakan tak banyak mengubah susunan pemainnya jelang laga nanti. Tidak adanya pemain yang mengalami cedera lagi selain Granit Xhaka tentu menjadi kabar baik bagi Arteta.

Sedangkan bagi kubu Palace, Vieira masih akan mengandalkan Conor Gallagher dan Wilfried Zaha sebagai kreator serangan. Di nlini depan, Odsonne Edouard diharapkan bisa bermain efektif lantaran Arsenal punya pertahanan bagus. Dalam 4 laga terakhir Premier League gawang Arsenal tercatat hanya kebobolan 1 gol saja.

Prediksi Line UP Arsenal vs Crystal Palace

Arsenal (4-2-3-1) : Aaron Ramsdale -  Takehiro Tomiyasu, Ben White, Gabriel Magalhaes, Kieran Tierney - Thomas Partey, Albert Sambi Lokonga - Martin Odegaard, Emile Smith Rowe, Bukayo  Saka - Pierre Emerick Aubameyang.

Pelatih : Mikel Arteta

Crystal Palace (4-3-3) : Vicente Guaita - Joel Ward, Joachim Andersen, Marc Guehi, Tyrick Mitchell - luka Milivojevic, James McArthur, Conor Gallagher - Wilfried Zaha, Jordan Ayew, Odsonne Edouard.

Pelatih : Patrick Vieira

Rekor Head to Head (H2H) Arsenal vs Crystal Palace

Musim lalu arsenal sukses tak terkalahkan dari Palce, Namun dalam 5 pertemuan terakhir, kedua tima berbagi 1 kemenangan dan 3 laga lainnya berakhir dengan skor imbang. Selain itu, harus diperhatikan benar oleh kubu Arsenal bahwa satu-satunya kekalahan tersebut justru terjadi di Stadion Emirates.

5 Pertemuan Terakhir Arsenal vs Crystal Palace

  • 19-05-2021: Crystal Palace vs Arsenal 1-3
  • 14-01-2021: Arsenal vs Crystal Palace 0-0
  • 11-01-2020: Crystal Palace vs Arsenal 1-1
  • 27-10-2019: Arsenal vs Crystal Palace 2-2
  • 21-04-2019: Arsenal vs Crystal Palace 2-3

5 Pertandingan Terakhir Arsenal

  • 02-10-2021: Brighton & Hove Albion vs Arsenal 0-0
  • 26-09-2021: Arsenal vs Tottenham Hotspur 3-1
  • 22-09-2021: Arsenal vs Wimbledon 3-0
  • 18-09-2021: Burnley vs Arsenal 0-1
  • 11-09-2021: Arsenal vs Norwich City 1-0

5 Pertandingan Terakhir Crystal Palace

  • 03-10-2021: Crystal Palacde vs Leicester City 2-2
  • 27-09-2021: Crystal Palace vs Brighton & Hove Albion 1-1
  • 18-09-2021: Liverpool vs Crystal Palace 3-0
  • 11-09-2021: Crystal Palace vs Tottenha Hotspur 3-0
  • 28-08-2021: West Ham United vs Crystal Palace 2-2

Prediksi Skor Arsenal vs Crystal Palace Premier League

Prediksi admin Poros Kompas mengenai skor akhir dari laga Arsenal vs Crystal Palace lanjutan Premier League pekan ke-8 akan berakhir dengan kemanangan Arsenal dengan skor akhir 3-2Prediksi dari kalian bagaimana?. Silakan berkomentar dibawah ini mengenai skor akhir dalam laga Arsenal vs Crystal Palace.

Link Live Streaming Arsenal vs Crystal Palace Pekan ke-8

Pertandingan Arsenal vs Crystal Palace dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-8 dapat anda saksikan melalui tayangan Live Streaming di Mola TV.

Anda dapat memilih biaya yang sesuai dengan kantong anda untuk berlangganan sesuai kebutuhan untuk menyaksikan laga tersebut. Tersedia beberapa pilihan paket bulanan untuk dapat menyaksikan laga-laga di Mola TV.  Yakni Paket Sport Single Stream Rp 60.000, Paket Sport Double Stream Rp 90.000, dan Paket Sport Family Stream rp 160.000.

Link Live Streaming Liga Inggris Arsenal vs Crystal Palace - Mola TV

Demikian artikel singkat dari kami admin poroskompas.id yang mengulas tentang Prediksi Arsenal vs Crystal Palace Liga Inggris lengkap dengan Link Live Streamingnya. Semoga informasi yang kami berikan ini bermanfaat bagi kita semua sebagai pencinta Olahraga Sepakbola. Terima kasih.

Posting Komentar untuk "Prediksi Arsenal vs Crystal Palace Liga Inggris Pekan ke-8"