Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Prediksi Juventus vs AS Roma Liga Serie A Italia Giornata ke-8

POROSKOMPAS.IDPrediksi Juventus vs AS Roma Liga Serie A Italia - Jadwal Liga Serie A Italia 2021-2022 antara Juventus vs AS Roma akan dimainkan di Stadion Allianz, Turin, pada Senin (18/10/2021) pukul 01.45 WIB. Duel il grade partita dalam giornata ke-8 itu dapat disaksikan melalui siaran langsung RCTI maupun live streaming di beIN Sports 2. Prediksi laga Juventus vs AS Roma akan berjalan ketat.

Prediksi Juventus vs AS Roma Liga Serie A Italia Giornata ke-8

Baik  Juventus maupun Roma pada musim ini belum bisa  memtik hasil maksimal saat bertemu sesama tim besat. Juventus harus menelan kekalahan di tangan Napoli  dan memetik hasil imbang ketika bertemu AC Milan. Sementara AS Roma yang baru bertemu dengan Lazio, harus takluk dalam duel derby.

Prediksi Juventus vs AS Roma Serie A Italia

Situasi tersebut tentu bakal membuat laga kali ini akan berjalan menarik. Juve akan memforsir kemenangan agar bisa masuk ke papan atas, mengingat saat ini mereka duduk di peringkat 7 dengan poin 11.

Sementara AS Roma yang menempati tangga ke-4 dengan 15 poin, juga butuh poin penuh demi membuka peluang naik ke peringkat 3. Mengingat Inter Milan yang menempati posisi tersebut dengan 17 poin, pekan ini juga melakoni laga Big Match kontra Lazio.

Salah satu hal yang cukup disayangkan jelang duel Juventus vs AS Roma adalah kedua kubu tak bisa tampil dengan skuad terbaik mereka. Sejumlah pemain terbentur masalah terbatasnya waktu recovery bagi mereka yang baru saja kembali menunaikan tugas negara di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona CONMEBOL.

Di kubu Juventus terdapat deretan pemain seperti: Juan Cuardado, Danilo, Alx Sandro, maupun Rodrigo Bentancur. Dan dalam hal ini Roma lebih beruntung lantaran hanya Matias Vina yang diprediksikan terkendala masalah tersebut.

Laga nanti juga bakal menjadi pertarungan sengit bagi pelatih kedua kubu. Jose Mourinho yang kini menukangi Roma, dalam sejarahnya sudah pernah bertemu sebanyak 8 kali melawan Massimiliano Allegri yang kini menjadi juru taktik Juventus. Dalam kesempatan tersebut Mourinho unggul dengan 4 kemenangan, 2 kali imbang, dan 2 kaga lain menjadi kemenangan milik Allegri.

Disamping itu Mourinho juga punya rekor lain, yakni hanya sekali menelan kekalahan dari Juventus di ajang Kompetisi Serie A Italia. Catatan lain yang agaknya baka membebani Juventus adalah rekor Allegri yang hanya bisa menang 7 kali atas Roma dari 20 pertandingan.

Persentase kemenangan  Allegri yang hanya menyentuh angka 35 persen atas AS Roma, merupakan catatan terburuk atas tim-tim Serie A Italia saat ini.

Terlepas  dari hal itu kubu Roma tetap tidak boleh menyepelekan Juventus. Pasalnya Bianconeri saat ini tengah menunjukkan tren performa menanjak. Usai sepat terseok-seok pada awal musim, kini Juventus berhasil memtik 3 kemenangan beruntun di Liga Italia, yakni atas Spezia, Sampdoria, dan Torino.

Prediksi Susunan Pemain Juventus vs AS Roma

Dengan asumsi para pemain yang baru kembali dari Amerika  Latin belum cukup fit, maka sederet persoalan bisa menimpa kubu Juventus. Sementara itu dikabarkan pula bahwa Paulo Dybala dan Alvaro Morata masih berkutat dengan cedera yang mereka alami.

Sementara di kubu Roma, andai Vina harus absen tak terlalu jadi masalah. I Lupi masih memiliki Ricardo Calafiori yang beramian di sektor bek kiri. Namu demikian tim tamu dalam laga kali ini juga terancam tidak bisa menurunkan Tammy Abraham yang sedikit mengalami cedera saat memperkuat Timnas Inggris.

Prediksi Line UP Juventus vs AS Roma Serie A Italia

Juventus (4-4-2) : Wojciech Szczesny, Mattia De Sciglio, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Alex Sandro ; Rodrigo Bentancur, Manuel Locatello, Juan Cuaddrado, Federico Bernardeschi; Federico Chiesa, Moise Kean.

Pelatih : Massimiliano Allegri

AS Roma (4-2-3-1) : Rui Patricio ; Rick Karsdorb, Glanluca Mancini, Roger ibanez, Riccardo Calaflori; Bryan Cristante, Jordan Veretout; Lorenzo Pellegrini, Nicolo Zaniolo, Henrikh Mkhitaryan; Eldor Shomurodov.

Pelatih : Jos Mourinho

Rekor Head to Head (H2H) Juventus vs AS Roma

Roma punya catatan buruk dalam 10 lawatan  terakhir  ke kandang Juventus. Hanya satu kemenangan saja yang bisa di raih Roma dalam periode tersebut. Sedangkan 9 laga lain selalu berakhir dengan kekalahan.

Hasil 5 Pertemuan Terakhir Juventus vs AS Roma

  • 06-02-2021: Juventus vs AS Roma 2-0
  • 27-09-2020: AS Roma vs Juventus 2-2
  • 01-08-2020: Juventus vs AS Roma 1-3
  • 22-01-2020: Juventus vs AS Roma 3-1
  • 12-01-2020: AS Roma vs Juventus 1-2

Hasil 5 Pertadingan Terakhir Juventus

  • 02-10-2021: Torino vs Juventus 0-1
  • 29-09-2021: Juventus vs Chelsea 1-0
  • 26-09-2021: Juventus vs Sampdoria 3-2
  • 22-09-2021: Spezia vs Juventus 2-3
  • 19-09-2021: Juventus vs AC  Milan 1-1

Hasil 5 Pertandingan Terakhir AS Roma

  • 03-10-2021: AS Roma vs Empoli 2-0
  • 20-09-2021: Zorya Luhansk vs AS Roma 0-3
  • 26-09-2021: Lazio vs AS Roma 3-2
  • 23-09-2021: AS Roma vs Udinese 1-0
  • 19-09-2021: Hellas Verona vs AS Roma 3-2

Prediksi Skor Juventus vs AS Roma Serie A Italia

Prediksi admin Poros Kompas mengenai skor akhir dari laga Juventus vs AS Roma lanjutan Serie A Italia pekan ke-8 akan berakhir dengan kemanangan AS Roma dengan skor akhir 1-2. Prediksi dari kalian bagaimana?. Silakan berkomentar dibawah ini mengenai skor akhir dalam alag Juventus  vs Roma.

Libk Live Streaming Juventus vs AS Roma Liga Seria A Italia

Pertandingan Juventus vs Roma dalam lanjutan Liga Italia 2021/2022 pekan ke-8, dapat disaksikan melalui siaran langsung maupun live streaming beIN Sports 2.

Penggemar Serie A Italia dapat mengambil opsi berlangganan lebih dahulu untuk menyaksikan laga tersebut dengan sejumlah pilihan paket: One Week Pass Rp 20.000, Monthly Pass Rp 45.000, dan One Month Pass Rp 50.000 serta Season Pass Rp 369.000.

Link Live Streaming Juventus vs AS Roma Liga Serie A Italia - beIN Sports 2

Link Live Streaming Juventus vs AS Roma Liga Serie A Italia - RCTI

Demikian artikel singkat dari kami admin poroskompas.id yang mengulas tentang Prediksi Juventus vs AS Roma Liga Serie A Italia lengkap dengan Link Live Streamingnya. Semoga informasi yang kami berikan ini bermanfaat bagi kita semua sebagai pencinta Olahraga Sepakbola. Terima kasih.

Posting Komentar untuk "Prediksi Juventus vs AS Roma Liga Serie A Italia Giornata ke-8"