Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Gratis Download Driver Printer Epson L100 Terbaru [2023]

POROSKOMPAS.ID ︱ Gratis Download Driver Printer Epson L100 Terbaru - Kali Poros Kompas akan membahas salah satu printer dari Epson yang hingga saat ini masih banyak dipakai oleh masyarakat Indonesia. Epson L100 adalah merupakan printer serbaguna dari Epson yang sukses terjual di pasaran, bukan tanpa alasan, printer ini merupakan printer murah namun dilengkapi dengan fitur mumpuni untuk produktifitas anda.

Gratis Download Driver Printer Epson L100 Terbaru

Epson menjadi merek printer pertama yang mengembangkan printer dengan fitur Ink Tank, tentunya dengan ini banyak sekali orang yang akhirnya merasa tertarik untuk membeli dan menggunakan printer dari Epson. Selain simple, anda juga tidak perlu repot membuka Catrigde dan meminimalisir kesalahan saat pengisian tinta berlangsung.

Salah satu seri printer keluaran Epson pertama yang menggunakan fitur Ink Tank ialah Epson L100, printer ini selain fitur Ink Tank yang sederhana, printer jenis ini juga ramah dikantong. Dimana anda tidak memerlukan biaya yang lebih untuk menggunakan mesin pencetakan yang menarik dan mudah ini.

Printer Epson L100

Printer Epson L100 merupakan salah satu printer berjenis inkjet dari Epson yang cukup banyak diminati. Printer ini ideal digunakan untuk berbagai keperluan mulai dari pencetakan dokumen kerja, printer kantor, bisnis, hingga tugas anak sekolah dan kuliahan.

Driver Printer Epson L100 adalah program yang Anda perlukan agar bisa mengoperasikan printer di laptop dan PC dengan sistem operasi Windows 10. Dengan menginstall driver memungkinkan pengguna mengakses semua fitur yang ada pada printer. Agar program yang diinstall bisa berjalan dengan baik, Anda harus memilih versi driver yang sesuai dengan versi Windows 10 yang digunakan yaitu 32-bit atau 64-bit

Epson L100 merupakan salah satu printer yang cocok digunakan untuk berbagai keperluan mulai dari kebutuhan sekolah dan kuliah, kantor, hingga keperluan bisnis. Harganya yang cukup ekononis dan performanya yang handal menjadikan printer ini cukup menarik untuk dijadikan pilihan. 

Printer Epson L100 diciptakan khusus untuk pasar di Indonesia. Dengan pangsa pasar anak sekolah maupun mahasiswa. Printer Epson l00 dilengkapi dengan Epson Ink Tank Asli.

Epson L100 menjadi populer karena menawarkan tangka isi ulang tinta yang sederhana dan mudah, anda tidak perlu takut untuk mengisi ulang tinta seperti ketika anda mengisi tinta di catrigde. Hanya dengan menggunakan Epson L100 anda dapat langsung menuangkan tinta sesuai dengan wadah dan warna yang tertulis. Cara ini juga terbilang sederhana dan meminimalisir terjadinya kerusakan pada catridge jika suatu saat salah dalam mengisi tinta.

Fitur-Fitur Epson L100

Printer Epson L100 menjadi sebuah printer keluaran Epson yang pertama kali menggunakan fitur tangka tinta atau Ink Tank, dengan fitur ini anda akan diberikan kemudahan ketika mengisi ulang tinta dan tidak perlu repot untuk menyuntikan tinta ke catrigde. Karena Epson L100 telah dilenngkapi dengan selang yang terhubung langsung ke catridge.

Epson L100 juga menawarkan kualitas cetakan yang jika dibandingkan dengan printer lainnya sangatlah jauh, dimana printer ini mampu mencetak gambar atau teks hingga 5.760 dpi yang mana pada printer pada umumnya hanya mampu mencetak hingga 4. 800 dpi saja.

Menarik bukan? Selain fiturnya yang menarik, Epson L100 juga dijual dengan harga yang standar dipasaran. Fiturnya juga menarik dan canggih, untuk anda yang penasaran berikut ini beberapa fitur menarik lainnya dari Epson L100.

Fast Ink Top-Up

Epson L100 dibekali dengan teknologi FIT atau Fast Ink Top-Up, dimana anda dapat dengan mudah mencetak dengan hanya menuangkan tinta ke tangki. Fitur ini terbagi menjadi 3, yaitu tanki, selang, dan penutup khusus, ini didesain agar pengguna dapat dengan mudah mengisi kembali tinta.

Ukuran Tangki Tinta

Epson L100 dilengkapi dengan desain tangka tinta yang canggih, dimana desain ini dimaksimalkan agar tahan guncangan serta dilengkapi dengan penutup yang meminimalisir tinta tumpah ketiga dibawa berpergian. Ukurannya juga terbilang besar, dimana anda dapat mengisi tinta hingga 70 ml.

Kualitas Tinggi

Epson L100 menjadi salah satu printer yang dapat mencetak gambar dengan kualitas yang tinggi, bahkan akan terlihat perbedaannya ketika anda membandingkan dengan printer spesifikasi serupa namun dengan merek berbeda. Epson L100 mampu mencetak dengan resolusi 5760 x 1440 dpi.

Kapasitas Kertas

Untuk anda seorang pelajar atau mahasiswa, Epson L100 menjadi salah satu rekomendasi printer yang mudah anda gunakan, selain itu Epson L100 juga mampu menampung kertas sebanyak 100 lembar untuk sekali mencetak.

Download Driver Epson L100 Terbaru

Epson L100 dilengkapi dengan fitur Ink Tank pertama untuk perangkat printer. Dengan fitur menarik ini, tentunya anda lebih hemat dalam meminimalisir dana berlebih ketika terjadinya error saat pengisian tinta. Mudah digunakan dan lebih efisien dengan desain tangki tinta yang sederhana. 

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer Epson harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Jika anda membutuhkan driver Epson L100, anda dapat dengan mudah mendonwload Driver Printer Epson L100 secara gratis melalui link dibawah ini:

Download Driver Printer Epson L100 for Windows 32 Bit

Download Driver Printer Epson L100 for Windows 64 Bit

Cara Install Driver Printer Epson L100 

Ikuti langkah-langkah berikut ini:

  • Download driver printer yang sesuai dengan tipe Windows 10 Anda
  • Selanjutnya hidupkan Printer Epson L100 dengan cara mennyambungkannya ke port listrik kemudian tekan tombol power
  • Masukkan 2-3 lembar kertas ke dalam printer untuk keperluan test print
  • Sambungkan kabel USB yang ada pada printer ke laptop atau PC Anda
  • Buka File Explorer di Windows 10 Anda kemudian temukan file driver yang tadi sudah didownload
  • Klik kanan pada file driver Epson L100
  • Pilih Run as administrator
  • Klik tombol Yes
  • Klik tombol Next
  • Lanjutkan proses install hingga selesai
  • Jalankan Print Test untuk menguji apakah printer sudah berfungsi
  • Printer Epson L100 siap digunakan

Cara Setting Driver Printer Epson L100 

Setelah driver terinstall di komputer, sekarang Anda sudah bisa mengatur settingan pada driver sesuai dengan kebutuhan. Pada saat melakukan print Anda bisa mengatur jumlah copy, jenis kertas yang digunakan, pengaturan warna, hingga pencetakan timbal balik. Semua bisa diatur dari program driver yang sudah terinstall.

Ikuti langkah-langkah berikut ini:

  • Pertama buka Control Panel;
  • Kemudian pilih mode View by small icons;
  • Selanjutnya pilih pada icon menu Devices and Printers;

Cara Setting Driver Printer Epson L100

  • Di sana akan terlihat printer yang pernah terpasang di laptop Anda, klik kanan pada Printer Epson L100;
  • Pilih menu Printer Preferences untuk mengatur setting halaman print; dan
  • Pilih menu Printer Properties untuk mengatur setting driver.

Cara Setting Driver Printer Epson L100

Demikian artikel dari kami admin Poros Kompas yang membagikan Driver Printer Epson L100 Terbaru beserta penjelasannya уаng dараt kаmі bаgіkаn dіѕіnі, Andа bіѕа ѕесаrа lаngѕung mеndоwnlоаd рrоgrаm рrіntеr dаrі wеbѕіtе rеѕmі Epson уаng tеlаh kаmі bаgіkаn dі аtаѕ аtаu lаngѕung dіѕіnі mеlаluі rеdіrесt lіnk уаng kаmі ѕеrtаkаn dаrі wеbѕіtе rеѕmі Epson уаng ѕаmа. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita semua. Selamat mencoba dan terima kasih.

Posting Komentar untuk "Gratis Download Driver Printer Epson L100 Terbaru [2023]"