Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

5 Cara Mulung Koin di Tiktok Live Dengan Mudah dan Cepat

POROS KOMPAS5 Cara Mulung Koin di Tiktok Live

Cara Mulung Koin di Tiktok Live Dengan Mudah dan Cepat – Hai Sahabat Tiktok, Konten elit koin sulit begitulah kira-kira slogan yang sering kita temui di aplikasi tiktok. Tahukah kamu bahwa tiktok saat ini sudah mendominasi aplikasi social media yang paling banyak di gunakan booming nya tiktok membuat banyak kalangan netizen mengunggah berbagai konten yang di sukai banyak orang.

5 Cara Mulung Koin di Tiktok Live Dengan Mudah dan Cepat

Hadirnya aplikasi tiktok membuat pegiat social media semakin terhibur dengan konten-konten hiburan sampai dengan konten tutorial yang ada di setiap beranda fyp aplikasi tiktok. Jika kamu memiliki aplikasi dan akun tiktok yuk manfaatkan Cara Mulung Koin Di Tiktok Live lebih tepatnya adalah cara mendapatkan nya.

Live Streaming di aplikasi tiktok sangat membuahkan hasil jika kamu menonton dengan ligat dan baik serta cepat untuk klaim koin yang ada pada setiap live streaming yang kamu tonton. Nantinya koin tersebut dapat kamu kumpulkan dan tukarkan menjadi uang dan dapat kamu gunakan untuk keperluan lainnya.

Apa Itu Koin Tiktok Live?

Kamu wajib tahu dulu nih apasih yang di namakan Koin Tiktok Live ? Sebenarnya koin tiktok sangat mudah di pahami namun dari pembaca masih banyak yang belum mengetahui lebih pasti dari Koin Tiktok. Yuk mari simak penjelasan nya di bawah ini:

  • Tiktok Live Koin merupakan mata uang virtual yang dapat diterima oleh pengguna tiktok live sebagai tanda rewards yang di dapatkan dari aplikasi tiktok dan sekaligus rewards yang di terima dari penonton. Bukan hanya pengguna penonton tiktok live juga bisa mendapatkan koin tiktok saat menonton live yang di lihat.
  • Tiktok Koin adalah mata uang virtual yang di dapatkan dari aplikasi tiktok baik dari event, rewards dan masih banyak lagi. Tiktok coin dapat kamu gunakan untuk membeli fitur layanan yang ada di dalam aplikasi tiktok seperti filter, gif dan masih banyak lagi.

Jadi dapat di simpulkan koin tiktok adalah mata uang virtual yang dapat kamu gunakan untuk membeli layanan fitur di dalam aplikasi tiktok. Pengertian di atas seharusnya sudah mudah untuk kamu pahami.

Apakah Live Streaming Di Aplikasi Tiktok Dapat Koin?

Pengguna tiktok live bisa mendapatkan koin baik dari penonton maupun dari aplikasi tiktok sebagai bentuk dukungan kepada pengguna tiktok live. Koin tiktok live bisa di terima pengguna saat melakukan live streaming dan sering melibatkan penonton dengan berinteraksi dengan ramah dan baik sehingga pengguna dapat menerima dukungan berupa koin dari penonton.

Cara Mulung Koin di Tiktok Live Dengan Mudah dan Cepat

Cara Mulung Koin Di Tiktok Live sangat mudah jika kamu memiliki kecepatan yang gesit dan jaringan yang stabil hal tersebut membuktikan bahwa untuk mendapatkan koin tiktok saat live kamu perlu memiliki jaringan yang mumpuni untuk membuka sebuah kotak koin yang berisikan koin tiktok.

Cara Mulung Koin di Tiktok Live 

Di bawah ini kamu dapat mengikuti Cara Mulung Koin Di Tiktok Live dengan mudah dan cepat. Untuk mengikuti caranya pastikan kamu sudah cobain tips Cara Pinjam Pulsa Di Aplikasi Dana.

  1. Silahkan unduh aplikasi Tiktok terlebih dahulu;
  2. Kemudian login menggunakan akun gmail atau dengan no telepon kamu;
  3. Lalu silahkan ikuti beberapa akun host yang sudah cukup besar;
  4. Kamu dapat memilih fitur live pada halaman awal beranda fyp tiktok; 
  5. Silahkan klik pada menu pojok kanan atas untuk masuk ke dalam live; 
  6. Selanjutnya silahkan pilih host tiktokers yang membagikan koin tiktok; 
  7. Host yang membagikan koin biasanya akan di tandai dengan kotak harta karun; 
  8. Silahkan buka kotak tersebut dan tunggu sampai koin berisi;
  9. Klik klaim koin dengan cepat serta dalam waktu yang di berikan; dan
  10. Kumpulkan koin yang kamu dapatkan untuk di tukar menjadi uang tunai.

Cara di atas menjadi cara yang paling mudah untuk kamu lakukan pasalnya jika ingin mendapatkan koin tiktok saat live. Kamu harus memiliki jaringan yang kuat dan stabil guna mempercepat harta karun yang di berikan buka hanya jaringan kamu juga bisa mendapatkan Nomor WA Artis Terkenal paling real. 

Cara Mendapatkan Koin Di Tiktok Gratis 

Selain Cara Mulung Koin Di Tiktok Live ada juga cara mendapatkan koin tiktok secara gratis di aplikasi tiktok. Pada dasarnya tiktok memberikan koin setiap harinya sebagai bentuk dukungan kepada pengguna aplikasi tiktok itu sendiri. Apa saja sih caranya simak di bawah ini:

Mengikuti Event Tiktok 

Aplikasi tiktok sering mengadakan event setiap harinya dimana event tersebut dapat kamu ikuti dengan mudah hanya dengan mengandalkan smartphone andalan yang kamu gunakan. Beragam event yang di berikan tiktok kepada para pengguna.

Mulai dari kontes kreativitas dan masih banyak lagi dan pastinya jika kamu memenangkan event tersebut akan ada imbalan berupa koin tiktok yang dapat kamu gunakan dan dan pastinya dapat di tukarkan menjadi uang. Selain mengikuti event yuk ikuti juga Cara Mengaktifkan Telkomsel Paylater.

Membuat Konten

Cara Mulung Koin Di Tiktok Live sangat nihil untuk di ikuti pasalnya harta karun tidak selamanya berisi di tambah lagi dengan adanya limit koin setiap harinya. Solusi yang tepat untuk mendapatkan koin tiktok adalah dengan membuat beragam konten menarik sesuai trend terbaru.

Nantinya jika konten tersebut viral dan populer serta di tonton oleh banyak orang konten tersebut dapat kamu jual kepada para reseller. Dan pastinya kamu akan mendapatkan koin tiktok sebagai imbalan dari konten yang kamu jual bukan hanya itu kamu juga dapat meminta bayaran jika ada yang ingin menggunakan konten tersebut.

Mengikuti Program Tiktok Shop 

Beberapa reseller atau dropshiper resmi dari suatu brand sering kali menawarkan jasa tambah produk kepada para tiktokers. Kamu dapat memanfaatkan peluang besar ini untuk mendapatkan koin tiktok sebagai imbalan jasa daripada konten yang telah kamu unggah untuk suatu produk.

Tidak hanya koin tiktok saja pastinya kamu juga bisa mendapatkan imbalan rate sesuai harga pasaran untuk sebuah konten yang mempilkan produk pada setiap konten yang kamu unggah. Selain itu kamu juga bisa mengikuti saran dan masukan bermutu dari Kelebihan Dan Kekurangan Terabox.

Menjual Produk Di Tiktok Shop 

Tiktok shop merupakan fitur yang ada di dalam aplikasi tiktok itu sendiri dimana fitur ini sudah banyak di gunakan oleh para pengguna tiktok. Alasannya di karenakan fitur tiktokshop memberikan free ongkir dan banyak diskon setiap harinya.

Fitur tiktok shop menjadi peluang yang sangat bermutu untuk memudahkan kamu dalam mendapatkan koin hanya dengan menjual produk dari suatu brand kamu bisa mendapatkan balasan berupa koin tiktok. Dimana nantinya koin tersebut akan kamu raih dari setiap produk yang laku terjual.

Mengundang Teman

Cara Mulung Koin Di Tiktok Live sudah sangat pasaran untuk di ikuti daripada memulung koin yang tidak pasti lebih baik kamu menggunakan event yang di berikan tiktok. Yaitu event mengundang teman mungkin kamu sudah sangat familiar dengan event diatas.

Tenang saja tiktok memberikan imbalan yang sangat besar jika kamu berhasil mengundang teman untuk menggunakan aplikasi tiktok. Koin yang di berikan juga sangat banyak dan dengan mudah kamu bisa menukarkan koin tersebut di aplikasi tiktok.

Cara Menukar Koin Tiktok Menjadi Saldo Dana

Oke setelah kamu membaca secara rinci dari beberapa Cara Mulung Koin Di Tiktok Livedan cara mendapatkan koin di tikok dengan gratis. Pastinya kamu sudah bisa menukarkan koin tersebut menjadi saldo dana buat kamu yang belum mengetahui bagaimana caranya yuk simak di bawah ini:

Cara Menukar Koin Tiktok Jadi Uang

Di bawah ini merupakan Cara Mulung Koin Di Tiktok Live yang dapat kamu ikuti setelah berhasil menaklukkan Cara Mulung Koin Di Tiktok Live pastikan kamu sudah memiliki banyak koin sesuai dengan syarat dan ketentuan yang di berikan tiktok. Sebelum masuk ke caranya yuk ikuti juga Cara Menonaktifkan Akun IG Sementara di HP.

  1. Pertama silahkan buka aplikasi Tiktok 
  2. Kedua masuk kedalam akun di pojok kanan bawah 
  3. Klik pengaturan dan masuk ke dalam akun 
  4. Pilih saldo dan lihat kecukupan dari koin yang kamu miliki 
  5. Silahkan pilih nominal yang di sediakan oleh tiktok 
  6. Setelah itu klik tarik uang 
  7. Tunggu sesaat dan kamu akan di arahkan menghubungkan akun dana 
  8. Setelah berhasil kamu hubungkan silahkan tarik uang dengan nominal yang tertera 
  9. Tunggu beberapa saat sampai proses konfirmasi selesai 
  10. Masuk ke dalam aplikasi dana guna melihat saldo yang masuk 

Cara Mulung Koin Di Tiktok Live di atas sangat mudah pasalnya tiktok memberikan penukaran koin dengan cara menukarkannya ke dalam akun dompet digital seperti dana yang kamu miliki. Selain itu kamu juga bisa mencoba beberap trik dan Cara Mengetahui HP DiSadap Serta Solusinya.

Rincian Daftar Harga Penukaran Koin Tiktok

Tahukah kamu bahwa tiktok juga memberikan rincian harga dari setiap koin yang ingin kamu tukarkan. Kamu dapat membaca rincian daftar harga penukaran koin tiktok di bawah ini:

Daftar Harga Koin Tiktok

Di bawah ini telah di rangkum beberapa harga yang kamu dapatkan dari menukarkan koin tiktok.

Jumlah Koin Tiktok Live Harga Koin Tiktok Live
70 koin 17.500
350 Koin 87.500
500 Koin  125.000
700 Koin 175.000
1000 Koin 250.000
5000 Koin 1.250.000
10.000 Koin 2.500.000
20.000 Koin 5.000.000

Nah itu dia Cara Mulung Koin Di Tiktok Live dengan mudah dan pastinya gratis artikel di atas sudah komplit dengan pembahasan yang di lengkapi dengan cara mendapatkan koin dengan beberapa tips dan trik lainnya. Rangkuman di atas sudah dapat kamu buktikan asal kamu konsisten dan sabar dalam memulai segala hal yang kamu lakukan setiap harinya. Semoga informasi dari artikel kami kali ini bermanfaat untuk para Sahabat Tiktok. Terima Kasih.

Posting Komentar untuk "5 Cara Mulung Koin di Tiktok Live Dengan Mudah dan Cepat"