Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Unduh Driver Printer Epson L360 Terbaru (Gratis)

Unduh Driver Printer Epson L360 Terbaru (Gratis)

Halo Sahabat POROSKOMPAS.ID! Pada kesempatan kali ini admin ingin berbagi aplikasi Driver Printer Epson L360 edisi terbaru yang bisa di unduh pada bagian akhir artikel ini.

Printer mеruраkаn ѕеbuаh аlаt уаng dараt mеmbаntu аndа dаlаm mеnуеlеѕаіkаn bеrbаgаі hаl, khususnya аndа yang bеkеrjа раdа sebuah іnѕtіtuѕі аtаu реrkаntоrаn. Keberadaan рrіntеr tеntunуа mеnjаdі ѕаlаh ѕаtu fаktоr уаng реntіng untuk dараt dеngаn lebih сераt dаn еfіѕіеn untuk mеngеrjаkаn bаnуаk hаl tеrkаіt dоkumеn.

Memang benar bahwa pada umumnya printer digunakan di dalam lingkup perkantoran, tetapi banyak juga pengguna individu yang memiliki printer karena banyak variannya yang memiliki harga terjangkau seperti printer Epson L360

Printer Epson L360 Terbaru

Printer Epson L360 ini memiliki panjang sekitar 48 cm dan lebar 30 cm, jadi tidak begitu menyita banyak ruang untuk penempatannya. Bobotnya pun terbilang standar, yaitu 4,4 kg sehingga lumayan ringan ketika diangkat untuk dipindahkan ke tempat lain.

Printer Epson L360 diluncurkan di Indonesia berbarengan dengan printer Epson L220 dan sejumlah printer lainnya. Semua model printer tersebut memiliki tangki tinta yang terintegrasi, tetapi tanpa disertai dengan keran tinta.

Keran tinta awalnya ditujukan untuk mengamankan tinta supaya tidak tumpah. Namun, fitur pengaman ini kemudian dihilangkan karena menimbulkan masalah baru. Sebagai penggantinya adalah desain tangki tinta yang lebih dioptimalkan agar setiap tetes tinta tidak ada yang tumpah sia-sia, terutama ketika printer sedang dibawa.

Fitur-Fitur Printer Epson L360

Printer Epson L360 hadir dengan tiga fungsi sekaligus dalam satu paket. Bisa dibuat print, bisa untuk copy, dan bisa pula untuk scan.

Di dalam tangki tintanya, ada empat tabung tinta yang bisa diisi ulang dengan mudah. Harga tinta orisinil memang lebih mahal daripada tinta non orisinil, tetapi harap diingat bahwa semua teknologi yang diusung di dalam sebuah printer Epson dikembangkan dengan menggunakan tinta orisinil. Jadi, printer Epson bisa menjalankan seluruh fungsinya secara efektif dan efisien apabila printer tersebut dijalankan dengan menggunakan tinta orisinil.

Ada dua teknologi inovatif yang digunakan printer Epson L360 dalam mencetak dokumen, yaitu Micro Piezo dan Variable Size Droplet Technology (VSDT). Keduanya mampu menyajikan kualitas cetakan yang optimal asalkan anda memakai tinta orisinil.

Konsistensi dalam penggunaan tinta orisinil dapat mencegah kerusakan printer sedini mungkin, mengoptimalkan kualitas cetakan, dan jumlah cetakan pun mampu mencapai ribuan lembar. Jika ditinjau secara keseluruhan (tidak hanya berdasarkan harga), biaya penggunaan tinta orisinil justru lebih murah.

Kualitas cetakan yang akan anda peroleh dari printer Epson L360 bisa mencapai hingga 5760 dpi, jadi hasil cetak foto akan terlihat tajam. Akan tetapi, anda tidak perlu selalu mencetak foto dalam resolusi maksimal. Ukuran foto juga harus diperhitungkan dalam menentukan resolusi pencetakan supaya tinta tidak cepat habis. 

Unduh Driver Epson L360 Terbaru

Berdasarkan semua informasi di atas, dapat disimpulkan bahwa printer Epson L360 adalah printer yang berdimensi ringkas dan berbobot ringan dengan teknologi pencetakan yang canggih dan biaya pemakaian yang relatif rendah.

Namun, jangan lupa, setiap printer Epson harus menggunakan driver yang spesifik untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Jika anda membutuhkan driver Epson L360, anda bisa mengunduhnya dari link yang kami sediakan di sini. Download driver Epson L360 terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Demikian artikel dari kami admin Poros Kompas yang membagikan Driver Printer Epson L360 Terbaru beserta penjelasannya уаng dараt kаmі bаgіkаn dіѕіnі, Andа bіѕа ѕесаrа lаngѕung mеndоwnlоаd рrоgrаm рrіntеr dаrі wеbѕіtе rеѕmі ерѕоn уаng tеlаh kаmі bаgіkаn dі аtаѕ аtаu lаngѕung dіѕіnі mеlаluі rеdіrесt lіnk уаng kаmі ѕеrtаkаn dаrі wеbѕіtе rеѕmі Eрѕоn уаng ѕаmа. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita semua. Selamat mencoba dan terima kasih.

Jika artikel ini kurang jelas dan mungkin masih ada pertanyaan, anda bisa tanyakan pada kolom komentar yang tersedia di akhir postingan ini dan jangan lupa untuk klik Berbagi. Untuk dapat mengikuti berita terbaru dan mendapatkan notifikasi silahkan follow akun poroskompas.id ini. Karena akan menyajikan berita terbaru dan terpopuler di dunia pendidikan dan informasi lainnya.

Posting Komentar untuk "Unduh Driver Printer Epson L360 Terbaru (Gratis)"