Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Mengubah Nama Pengguna URL Linktree Dengan Mudah

Cara Menggubah Nama Pengguna URL Linktree Dengan Mudah

Halo sahabat POROSKOMPAS.ID dimanapun berada, kembali lagi bersama kami dengan bahasan seputar dunia Digital Marketing. Pada kesempatan kali ini admin ingin berbagi informasi tentang bagainama Cara Mengubah Nama Pengguna URL Linktree  dengan singkat dan sangat mudah untuk di aplikasikan.

Jika Anda sering memperhatikan akun bisnis online dan content creator dalam dunia Digital Marketing, Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan link bertuliskan "linktr.ee" pada bio profil bisnis atau kreator tersebut. Link tersebut adalah link yang dibuat pada situs bernama Linktree. Apa itu Linktree? dan Apa kegunaannya untuk bisnis online dan akun kreator?

Untuk melihat contoh Linktree klik DISINI

Seperti yang Anda ketahui, pada profil media sosial, biasanya Anda hanya bisa menambahkan satu tautan yang mengarah ke satu situs. Tapi, pada beberapa situasi, Anda mungkin ingin menambahkan lebih dari satu tautan ke profil media sosial Anda. Nah, Linktree hadir untuk mengatasi masalah tersebut. Yuk mari simak penjelasannyan pada isi artikel berikut.

Baca Juga : Cara Menambahkan URL Linktree di Instagram

Apa Itu Linktree?

Linktree adalah sebuah situs pembuatan link yang di dalamnya bisa memuat lebih dari satu link. Tautan dari Linktree ini dapat Anda cantumkan pada bio media sosial dan platform-platform lainnya.

Linktree menghadirkan solusi untuk permasalahan yang sebelumnya telah dibahas, dimana Anda ingin mencantumkan lebih dari satu tautan, namun platform yang Anda gunakan hanya mendukung untuk pencantuman satu link saja.

Tidak hanya link, Linktree juga menawarkan banyak fitur yang terbagi menjadi empat paket pilihan, mulai dari paket gratis hingga paket premium. Contoh fitur yang bisa Anda tambahkan selain link adalah galeri NFT dan pembayaran digital. 

Untuk melihat paket Linktree selengkapnya, Anda dapat mengunjungi situs Linktree dan ke menu Pricing atau langsung klik di sini.

Cara Mengubah Nama Pengguna URL Linktree

Kami mengerti jika kamu ingin mengubah Nama Pengguna (username) Linktree Anda. Nama penggunamu adalah nama yang dapat dilihat pada akhir URL dan kamu gunakan untuk masuk ke akun Linktree-mu.

Untuk membuatnya lebih mudah, kami menyedikan fitur ini di bawah menu Account pada halaman Admin-mu.

Saran:  Setelah kamu mengubah nama pengguna Linktree, harap perbarui informasi terkait di semua tempat di mana kamu membagikan URL Linktree-mu.

Catatan:  Fitur ini belum tersedia pada aplikasi mobile Linktree, tetapi kamu masih dapat mengaksesnya melalui browser pada versi website dengan mengikuti petunjuk berikut.

Langkah-Langkah Mengubah Username URL Linktree

  • Dari menu My Acount pada halaman Admin Linktree Anda, gulir ke bawah sampai bagian Account actions.
  • Tekan tombol Change username dan sebuah pemberitahuan akan muncul.
  • Masukkan nama pengguna barumu dan pilih Review username change.
Catatan: Jika nama pengguna sudah terdaftar, kamu harus menggantinya dengan nama pengguna yang lain.

  • Baca pemberitahuan berikutnya, lalu tekan Confirm Change.

Cara Menggubah Nama Pengguna URL Linktree Dengan Mudah

Catatan:  Kamu hanya bisa melakukan perubahan nama pengguna sebanyak satu kali dalam 7 hari.

  • Selesai

Baca Juga : 10 Teknik Copywriting untuk Meningkatkan Omzet Bisnis Online Anda

Setelah mengubah nama pengguna, kamu bisa masuk ke akun Linktree-mu dengan menggunakan nama pengguna yang baru. Kata sandimu akan tetap sama.

Demikian artikel singkat dari kami admin poroskompas.id yang berbagi informasi seputar dunia Teknologi dalam pembahasan tentang Cara Mengubah Nama Pengguna URL Linktree yang bisa Anda terapkan dengan sangat mudah. Semoga informasi yang tersaji dalam artikel diatas bermanfaat bagi kita semua. Selamat mencoba dan terima kasih.

Jika artikel ini kurang jelas dan mungkin masih ada pertanyaan, Anda bisa tanyakan pada kolom komentar yang tersedia diakhir postingan ini dan jangan lupa untuk share artikel ini dengan cara Klik Berbagi. Untuk dapat mengikuti berita terbaru dan mendapatkan notifikasi silakan Follow akun poroskompas.id ini. Karena Website ini akan menyajikan berita terbaru dan terpopuler di dunia Pendidikan beserta informasi bermanfaat lainnya.

Posting Komentar untuk "Cara Mengubah Nama Pengguna URL Linktree Dengan Mudah"