Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Download Driver Canon Pixma iP8770 Gratis (Terbaru 2023)

Download Driver Canon Pixma iP8770 Gratis

Halo Sahabat POROSKOMPAS.ID! Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi link Download Driver Canon Pixma iP8770 Gratis yang admin taruh pada bagian akhir artikel ini.

Canon dikenal sebagai produsen printer yang membuat beragam produk printer dengan kualitas yang terjamin. Tidak mengherankan jika banyak kalangan memilih produk Canon sebagai printer favorit mereka. Terlebih, Canon pun menawarkan printer dengan opsi spesifikasi yang cukup lengkap dan bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Nah, salah satu produk Canon yang cukup populer dan banyak digunakan adalah Canon Pixma iP8770. Berbincang tentang Canon Pixma iP8770, sebenarnya cara penggunaan dan langkah untuk download driver printer Canon iP8770 sebagai pusat controlling cukup mudah. Begitu pula langkah instalasi yang perlu Anda lakukan untuk bisa mengoperasikan printer ini.

Sekilas Tentang Printer Canon Pixma iP8770 Terbaru

Untuk anda yang sedang bingung menentukan printer dengan segala kelebihannya, berikut ini kami akan membahas salah satu printer dari Canon, yang memiliki spesifikasi mumpuni untuk mencetak berbagai keperluan anda dalam kualitas yang tinggi.

Canon Pixma iP8770 adalah printer dari Canon yang memungkinkan anda untuk dapat mencetak dokumen, maupun gambar dengan kualitas yang sangat baik. Printer ini dapat anda gunakan sebagai printer untuk mencetak berbagai urusan bisnis anda, karena selain dilengkapi dengan kecepatan cetak yang baik, printer ini juga memiliki kemampuan untuk dapat mencetak dokumen dengan resolusi tinggi.

Print Head dari printer ini berperan dengan sangat penting, teknologi dari Canon memungkinkan anda untuk mencetak dokumen mono dan gambar dengan Nozle hingga 6,656. Menjadikan kualitas cetakannya sangat tinggi dan kaya akan warna.

Fitur-Fitur Canon Pixma iP8770 Terbaru

Canon Pixma iP8770 merupakan sebuah printer yang rasanya sangat cocok digunakan untuk pemakaian di rumah, maupun di kantor. Printer yang satu ini memiliki tampilan yang ringkas, dan sedikit lebar. Seperti biasa, pada bagian atas terdapat Tray untuk mengisi kertas, namun anda dapat menutup bagian ini setelah selesai menggunakan printer.

Pada bagian samping terdapat dua tombol utama, sebagai tombol Power dan Resume, printer ini juga menggunakan 6 tinta berbeda, diantaranya; PGI-750 (Pigmen Hitam), CLI-751 (Biru Kehijauan / Jingga / Kuning / Hitam / Abu-abu).

Untuk lebih jelasnya, berikut ini kami rangkum beberapa keunggulan menarik lainnya dari seri printer Canon iP8770, simak dibawah ini: 

Ink Tank

Menariknya, printer ini dilengkapi dengan fitur Ink Tank atau tangki tinta, jadi anda tidak perlu menyuntikan ke 6 tinta pada Head katrid. Anda hanya perlu menuangkan tinta ke tangki, sesuai dengan warnanya.

Resolusi Cetak

Canon Pixma iP8770 sangat mumpuni untuk dapat mencetak dokumen dan gambar dengan kualitas tinggi, anda bahkan dapat meningkatkan resolusi cetak hingga resolusi maksimal 9600 x 2400 dots per inch.

Kecepatan Cetak

Canon Pixma iP8770 memungkinkan anda untuk dapat mencetak dokumen dengan kecepatan yang standar, ISO telah menguji printer ini dan kecepatan maksimal untuk dapat mencetak dokumen ialah sekitar 14 ppm. Untuk penggunaan tinta berwarna, anda dapat mencetak ukuran 11 x 14 cm hanya dalam waktu 1 menit saja.

Koneksi Pintar

Canon Pixma iP8770 dapat anda hubungkan menggunakan jaringan nirkabel LAN, dengan frekuensi 2,4 GHz. Fitur ini menggunkan keamanan WEP 64 / 128-bit, WPA-PSK (TKIP / AES), WPA2-PSK (TKIP / AES), serta dapat terhubung pada jarak maksimal 50 meter. 

Download Driver Canon iP8770 Gratis

Canon iP8770 dilengkapi dengan fitur utama yaitu print yang berkualitas tinggi. Selain itu, printer seri ini juga memiliki konsumsi daya listrik yang rendah, sehingga sangat cocok untuk pemakaian printer dirumah.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer Canon harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Berikut kami bagikan link Download Driver Canon Pixma iP8770 Gratis Terbaru melalui tautan dibawah ini:

Download Driver Canon Pixma iP8770

Demikian artikel dari kami admin Poros Kompas yang membagikan link Download Driver Canon Pixma iP8770 Gratis. Andа juga  bіѕа ѕесаrа lаngѕung mеndоwnlоаd рrоgrаm рrіntеr dаrі wеbѕіtе rеѕmі Canon уаng tеlаh kаmі bаgіkаn dі аtаѕ аtаu lаngѕung dіѕіnі mеlаluі rеdіrесt lіnk уаng kаmі ѕеrtаkаn dаrі wеbѕіtе rеѕmі Canon уаng ѕаmа. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita semua. Selamat mencoba dan terima kasih.

Jika artikel ini kurang jelas dan mungkin masih ada pertanyaan, anda bisa tanyakan pada kolom komentar yang tersedia di akhir postingan ini dan jangan lupa untuk klik Berbagi. Untuk dapat mengikuti berita terbaru dan mendapatkan notifikasi silahkan follow akun poroskompas.id ini. Karena akan menyajikan berita terbaru dan terpopuler di dunia pendidikan dan informasi lainnya

Posting Komentar untuk "Download Driver Canon Pixma iP8770 Gratis (Terbaru 2023)"