Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Gratis Download Driver Canon Pixma iP1880 Terbaru 2023

Gratis Download Driver Canon Pixma iP1880 Terbaru 2023

Halo Sahabat POROSKOMPAS.ID! Pada kesempatan kali ini admin ingin berbagi aplikasi Driver Canon Pixma iP1880 edisi terbaru yang bisa di download gratis pada bagian akhir artikel ini.

Printer mеruраkаn ѕеbuаh аlаt уаng dараt mеmbаntu аndа dаlаm mеnуеlеѕаіkаn bеrbаgаі hаl, khususnya аndа yang bеkеrjа раdа sebuah іnѕtіtuѕі аtаu реrkаntоrаn. Keberadaan рrіntеr tеntunуа mеnjаdі ѕаlаh ѕаtu fаktоr уаng реntіng untuk dараt dеngаn lebih сераt dаn еfіѕіеn untuk mеngеrjаkаn bаnуаk hаl tеrkаіt dоkumеn.

Canon dikenal sebagai produsen printer yang membuat beragam produk printer dengan kualitas yang terjamin. Tidak mengherankan jika banyak kalangan memilih produk Canon sebagai printer favorit mereka. Terlebih, Canon pun menawarkan printer dengan opsi spesifikasi yang cukup lengkap dan bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Nah, salah satu produk Canon yang cukup populer dan banyak digunakan adalah Canon Pixma iP1880. Berbincang tentang Canon Pixma iP1880, sebenarnya cara penggunaan dan langkah untuk download driver printer Canon iP1880 sebagai pusat controlling cukup mudah. Begitu pula langkah instalasi yang perlu Anda lakukan untuk bisa mengoperasikan printer ini.

Printer Canon Pixma iP1880 Terbaru

Seakan tidak berhenti menghadirkan berbagai produk menarik dan fitur yang menarik, Canon kembali merilis printer dengan desain yang lebih modern, bahkan jika anda bandingkan dengan versi sebelumnya, pada versi ini Canon menghadirkan printer dengan desain yang elegan namun tetap sederhana.

Canon Pixma iP1880 merupakan varian printer dari perusahaan asal negeri sakura, Jepang. Canon iP1880 hadir dengan tampilan yang elegan namun tetap sederhana untuk diletakan di berbagai tempat, apalagi dengan desainnya yang simple ini anda dapat meletakannya dimana saja termasuk dia meja kantor, karena ukurannya tidak kecil dan tidak memakan tempat yang banyak.

Canon Pixma iP1880 sudah banyak digunakan oleh sebagian orang di pasaran karena fiturnya yang digadang-gadang dapat mencetak berkas dengan lebih cepat dan efisien, sehingga printer yang satu ini sangat cocok digunakan untuk aktifitas ringan hingga sedang untuk mencetak berbagai data. 

Canon iP1880 hadir dengan fitur yang tidak kalah menarik, pada seri ini Canon telah menghadirkan fitur Easy-PhotoPrint, dimana fitur ini diintegrasi lagu dengan Head dari Catridge printer.

Teknologi ini yang memudahkan anda dalam mencetak gambar dengan kualitas setara professional, apalagi Canon iP1880 telah mendukung resolusi yang tinggi pada setiap hasil cetakannya. Canon iP1880 mampu mencetak gambar dengan resoluso maksimal 4800 x 1200 dpi.

Menarik bukan? Jika anda penasaran dengan printer unggulan ini, berikut beberapa fitur yang tidak kalah menarik lainnya dari seri Canon iP1880.

Print Quality

Canon Pixma iP1880 mampu mencetak gambar dan dokumen teks dengan hasil yang tajam, dimana resolusi maksimal dari printer ini ialah 4800 x 1200 dpi yang memungkinkan anda mencetak gambar dengan kualitas tinggi.

Print Speed

Canon Pixma iP1880 juga telah dibekali denganm fitur yang dapat dengan lebih cepat mencetak teks dan gambar hanya dengan hitungan detik saja. Canon iP1880 mampu mencetak dokumen yang menggunakan tinta hitam 13 ppm, dan hanya membutuhkan waktu kurang dari 1 menit untuk mencetak gambar dengan ukuran 10 x 15 cm. Anda dapat mencetak dokumen teks hitam putih sebanyak 20 halaman/menit.

Konsumsi Listrik

Canon iP1880 menjadi printer dengan konsumsi listrik yang sangat hemat, dimana hanya akan mengonsumsi sebesar 7 watt saja pada mode aktif, dan 0,7 watt saat dioperasikan.

Kapasitas Tinta

Canon Pixma iP1880 termasuk printer yang hemat dalam menggunakan tinta, untuk mencetak gambar saja anda dapat mencetak hingga 200 lembar halaman gambar dengan menggunakan tinta tipe PG 380 dan CL-40.

Gratis Download Driver Canon Pixma iP1880

Canon Pixma iP1880 dilengkapi dengan fitur utama yaitu print. Selain itu, seri ini juga terkenal dengan printer yang hemat dalam mengonsumsi listrik. Canon iP1880 telah dibekali dengan fitur Easy-PhotoPrint yang dapat mencetak gambar dengan kualitas tinggi dan tajam.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer Canon harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Jika anda membutuhkan driver Canon iP1880, anda dapat dengan mudah mengunduh driver Canon Pixma iP1880 secara gratis melalui link dibawah ini:

Driver Canon Pixma iP1880 for 32 Bit

Driver Canon Pixma iP1880 for 64 Bit

Cara Install Driver Canon Pixma iP1880

Setelah Anda berhasil mendapatkan file Driver Canon IP1880 tersebut, tentu Anda perlu menginstalnya. Nah, untuk Anda yang masih kebingungan dan belum tahu bagaimana cara instalasi file Driver Canon Pixma iP1880, cek detail langkahnya di bawah ini:

  • Pertama, buka folder hasil download driver printer Canon Pixma iP1880 tersebut.
  • Klik kanan pada file hasil download dan pilih ekstrak file.
  • Apabila proses ekstraksi tersebut sudah selesai, buka folder file hasil ekstraksi dan pilih driver Canon Pixma iP1880 dengan ekstensi file exe.
  • Nah, klik file exe tersebut sebanyak dua kali untuk memulai proses instalasi.
  • Bubuhkan tanda centang pada opsi set as default printer untuk menjadikan Canon Pixma iP1880 sebagai printer utama yang akan digunakan.
  • Klik OK untuk melanjutkan proses instalasi.
  • Pilih bahasa instalasi yang digunakan untuk memudahkan proses.
  • Klik OK dan Anda akan menemukan license agreement. Baca detail informasi tersebut dan centang pada opsi agree.
  • Klik OK dan proses instalasi driver Canon IP1880 akan dilanjutkan kembali.
  • Tunggu beberapa waktu hingga ada perintah untuk menghubungkan unit printer Canon Pixma iP1880 pada laptop atau PC yang Anda gunakan memakai kabel USB.
  • Tunggu sistem laptop atau PC memindai kabel USB tersebut hingga printer Canon Pixma iP1880 terdeteksi.
  • Klik OK dan tunggu proses instalasi berjalan hingga selesai.
  • Nah, apabila Anda sudah mendapatkan notifikasi yang menyatakan jika driver Canon Pixma iP1880 berhasil diinstal, artinya proses instalasi tersebut sudah selesai

Sekarang, Anda sudah memiliki program untuk printer Canon Pixma iP1880 di laptop atau PC yang Anda gunakan. Cek pada halaman depan desktop dan Anda akan menemukan ikon Canon di situ.

Secara umum, printer Canon Pixma iP1880 kini sudah siap digunakan untuk mencetak dokumen atau foto apapun sesuai dengan keinginan Anda. Namun, ada baiknya jika Anda melakukan restart baik pada printer ataupun laptop untuk memastikan proses instalasi sudah berjalan lancar dan tidak ada kendala.

Demikian artikel dari kami admin Poros Kompas yang membagikan Driver Canon Pixma iP1880 Terbaru 2023 yang bisa diunduh gratis pada link yang kami bagikan diatas dan Andа juga  bіѕа ѕесаrа lаngѕung mеndоwnlоаd рrоgrаm рrіntеr dаrі wеbѕіtе rеѕmі Canon уаng tеlаh kаmі bаgіkаn dі аtаѕ аtаu lаngѕung dіѕіnі mеlаluі rеdіrесt lіnk уаng kаmі ѕеrtаkаn dаrі wеbѕіtе rеѕmі Canon уаng ѕаmа. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita semua. Selamat mencoba dan terima kasih.

Jika artikel ini kurang jelas dan mungkin masih ada pertanyaan, anda bisa tanyakan pada kolom komentar yang tersedia di akhir postingan ini dan jangan lupa untuk klik Berbagi. Untuk dapat mengikuti berita terbaru dan mendapatkan notifikasi silahkan follow akun poroskompas.id ini. Karena akan menyajikan berita terbaru dan terpopuler di dunia pendidikan dan informasi lainnya.

Posting Komentar untuk "Gratis Download Driver Canon Pixma iP1880 Terbaru 2023"