Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Gratis Download Resetter Canon iP2770 Terbaru 2023

Gratis Download Resetter Canon iP2770 Terbaru

Halo Sahabat POROSKOMPAS.ID! Pada kesempatan kali ini kami ingin berbagi link Gratis Download Resetter Canon iP 2770 Terbaru yang akan admin sematkan pada tautan dibagian akhir artikel ini.

Canon dikenal sebagai produsen printer yang membuat beragam produk printer dengan kualitas yang terjamin. Tidak mengherankan jika banyak kalangan memilih produk Canon sebagai printer favorit mereka. Terlebih, Canon pun menawarkan printer dengan opsi spesifikasi yang cukup lengkap dan bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Nah, salah satu produk Canon yang cukup populer dan banyak digunakan adalah Canon iP2770. Berbincang tentang Canon iP2770, sebenarnya cara penggunaan dan langkah untuk download driver printer Canon iP2770 sebagai pusat controlling cukup mudah. Begitu pula langkah instalasi yang perlu Anda lakukan untuk bisa mengoperasikan printer ini.

Printer Canon iP2770 Terbaru

Canon iP2770 merupakan sebuah printer produksi Canon, yang mana sangat banyak digunakan oleh mereka kalangan mahasiswa. Printer ini terkenal dengan kemudahannya dioperasikan, serta dibanderol dengan harga yang sangat murah.

Canon iP2770 mulai diperjualbelikan mulai dari Rp 600 ribu rupiah, penggunaannya juga sangat mudah dan tentunya ringan digunakan. Terkenal dengan harga yang murah, menjadikan seriCanon iP2770 ini banyak dipilih dan digunakan oleh mereka seorang mahasiswa.

Canon iP2770 juga memiliki kecepatan pencetakan yang terbilang standar, juga sudah sangat mumpuni untuk kebutuhan pencetakan intensitas tinggi. Juga, kualitas cetakan yang ditawarkan sudah sangat mumpuni untuk harganya. Di mana, mampu mencetak dokumen berwarna hingga maksimal resolusi 4800 x 1200 Dots Per Inch (DPI).

Fitur-Fitur Canon iP2770 Terbaru

Canon iP2770 merupakan salah satu printer yang laris dipasaran, menargetkan intensitas pencetakan yang kecil, membuat seri ini banyak digunakan untuk menunjang kebutuhan cetak. Selain itu, printer ini memiliki bobot yang ringan.

Printer buatan Canon ini juga masih sering digunakan untuk mencetak gambar, di mana memang mendukung pencetakan gambar dengan kualitas yang cukup tinggi. Seri printer ini juga memiliki dukungan pencetakan border hingga ukuran A4.

Nah penasaran apa saja fitur yang ada di Printer Canon iP2770? Berikut ini kami rangkum apa saja kemampuan dari printer mungil yang satu ini, diantaranya ialah:

Print Speed

Memiliki ukuran dan harga yang murah, seri Canon IP2770 ini memiliki kemampuan kecepatan cetak yang terbilang standar. Di mana untuk pencetakan dokumen hitam putih dapat mencetakk hingga 7,5 ppm, dan 4,5 ppm untuk dokumen berwarna.

Print Resolution

Pencetakan dokumen hitam putih juga terlihat sangat presisi, di mana memungkinkan pengguna untuk dapat mencetak hingga resolusi 600 x 600 dpi. Sedangkan untuk gambar, printer ini mampu mencetak hingga 4800 x 1200 dpi.

Dukungan Kertas

Selain dapat mencetak dokumen pada kertas HVS, Canon iP2770 juga menyediakan pilihan pencetakan di kertas gambar, seperti Matte dan Glossy. Jadi, printer ini terbilang mumpuni untuk memenuhi kebutuhan cetak.

Hemat Daya

Penggunaan dari Canon iP2770 ini terbilang sangat hemat, cocok digunakan sebagai printer rumahan. Karena, dalam pemakaian penuhnya hanya mengonsumsi hingga 11 W saja.

Resetter Canon iP2770 Terbaru

Menggunakan resetter merupakan cara paling aman untuk mengubah pengaturan ulang printer, cara ini harus dilakukan agar mengembalikan volume cetak printer ke awal. Jika tidak, maka printer tidak dapat terhubung dan mencetak dokumen.

Dengan melakukan Resetter, maka pengguna dapat langsung mengatur ulang volume cetak yang ada di printer. Sehingga printer dapat digunakan kembali untuk mencetak.

Download Resetter Canon iP2770 Gratis

Canon iP2770 adalah salah satu printer handal dan murah. Melakukan Resetter untuk meninjau kembali pengaturan volume cetak di printer dapat anda lakukan dengan lebih mudah dan singkat. Berikut admin poroskompas.id bagikan link Gratis Download Resetter Canon iP2770 Terbaru yang bisa Anda dapatkan dengan mengklik tautan di bawah ini:

Download Resetter Canon iP2770 Gratis

Demikian artikel dari kami admin Poros Kompas yang membagikan aplikasi Resetter Canon iP2770 Terbaru yang bisa di download gratis pada link yang kami bagikan diatas dan Andа juga  bіѕа ѕесаrа lаngѕung mеndоwnlоаd рrоgrаm рrіntеr dаrі wеbѕіtе rеѕmі Canon уаng tеlаh kаmі bаgіkаn dі аtаѕ аtаu lаngѕung dіѕіnі mеlаluі rеdіrесt lіnk уаng kаmі ѕеrtаkаn dаrі wеbѕіtе rеѕmі Canon уаng ѕаmа. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita semua. Selamat mencoba dan terima kasih.

Jika artikel ini kurang jelas dan mungkin masih ada pertanyaan, anda bisa tanyakan pada kolom komentar yang tersedia di akhir postingan ini dan jangan lupa untuk klik Berbagi. Untuk dapat mengikuti berita terbaru dan mendapatkan notifikasi silahkan follow akun poroskompas.id ini. Karena akan menyajikan berita terbaru dan terpopuler di dunia pendidikan dan informasi lainnya.

Posting Komentar untuk "Gratis Download Resetter Canon iP2770 Terbaru 2023"