Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Gratis Download Resetter Canon Pixma iP1980 Terbaru 2023

Gratis Download Resetter Canon Pixma iP1980 Terbaru 2023

Halo Sahabat POROSKOMPAS.ID! Pada kesempatan kali ini admin ingin berbagi aplikasi Resetter Canon Pixma iP1980 versi terbaru yang bisa diunduh gratis pada bagian akhir artikel ini.

Canon dikenal sebagai produsen printer yang membuat beragam produk printer dengan kualitas yang terjamin. Tidak mengherankan jika banyak kalangan memilih produk Canon sebagai printer favorit mereka. Terlebih, Canon pun menawarkan printer dengan opsi spesifikasi yang cukup lengkap dan bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Nah, salah satu produk Canon yang cukup populer dan banyak digunakan adalah Canon Pixma iP1980. Berbincang tentang Canon Pixma iP1980, sebenarnya cara penggunaan dan langkah untuk download driver printer Canon iP1980 sebagai pusat controlling cukup mudah. Begitu pula langkah instalasi yang perlu Anda lakukan untuk bisa mengoperasikan printer ini.

Printer Canon Pixma iP1980 Terbaru

Canon di Indonesia sendiri memiliki banyak sekali seri yang telah mereka rilis, tentunya dengan fungsi dan keunggulan yang berbeda-beda. Namun, biasanya ketika merilis printer maka ada beberapa seri yang ikut dirilis, disesuaikan dengan kebutuhan pasar yang berbeda-beda.

Canon Pixma iP1980 menjadi salah satunya, ini merupakan salah satu printer dari canon yang mungkin sudah sangat familiar. Printer ini memiliki kelebihan di mana dibanderol dengan harga yang lebih murah, maka dari itu dapat kita temui di kalangan mahasiswa.

CCanon Pixma iP1980 juga termasuk printer dari Canon, yang memiliki fitur FINE atau teknologi yang memungkinkan pengguna untuk dapat mencetak gambar dengan kualitas tinggi. Dengan teknologi ini, maka pengguna dapat mencetak gambar dengan resolusi terbaik.

Fitur-Fitur Canon Pixma iP1980

Canon Pixma iP1980 memiliki sejumlah fitur unggulan, yang membuat pengguna dapat mencetak dokumen dengan kecepatan yang terbilang standar. Sangat mumpuni untuk kebutuhan cetak dengan intensitas yang rendah, hingga sedang.

Canon Pixma iP1980 dapat mencetak dokumen bergambar dengan ukuran kertas A4, dengan hanya memakan waktu 55 detik saja. Ini termasuk ketika pengguna mencetak di media kertas gambar, seperti Matte dan Glossy.

Canon iP1980 memiliki banyak sekali titik semprot tinta, untuk menghasilkan cetakan yang bersih dan tajam. Bahkan, setiap tinta memiliki setidaknya 320 titik semprot yang tentunya menarik sekali.

Canon Pixma iP1980 hemat dalam penggunaan daya listrik, sesui spesifikasinya yang diperuntukan untuk Home Office. Nah, jika anda penasaran berikut kami rangkum beberapa kelebihan menarik lainnya dari Canon Pixma iP1980, diantaranya ialah:

Print Resolution

Mampu mencetak dengan resolusi terbarik, printer ini dapat mencetak dokumen dan gambar anda dengan resolusi maksimal hingga 4800 x 1200 dpi. Sangat tajam untuk hasil gambar yang sempurna.

Hemat Listrik

Spesifikasinya yang mampu digunakan sebagai Home Office, printer ini hanya mengonsumsi daya listrik hingga 8 W saja. Sangat hemat bukan? Bahkan, dalam mode siaga hanya mengonsumsi 1.0 W.

Print Speed

Untuk kecepatan cetaknya, printer ini terbilang sudah sangat mumpuni untuk kebutuhan cetak harian, yang mana mampu mencetak hingga kecepatan 8 ppm untuk dokumen hitam putih, dan 4,8 ppm untuk dokumen berwarna.

Resetter Canon Pixma iP1980 Terbaru

Canon Pixma iP1980 merupakan printer yang memiliki Batasan volume pencetakan, seperti haknya printer pada umumnya. Printer ini memiliki batasan cetak, yang jika berlebihan akan mogok kerja.

Mungkin, printer akan memberikan indikasi terhubung, namun akan menolak berbagai jenis koneksi transfer data untuk mencetak dokumen. Maka dari itu, melakukan Resetter menjadi cara yang mudah dan dapat anda lakukan sendiri di rumah.

Namun, perlu diketahui bersama bahwa untuk dapat melakukan Resetter, pengguna harus menyesuaikan program dengan tipe printer yang sesuai.

Download Resetter Canon Pixma iP1980 Gratis

Nah, untuk anda yang ingin melakukan Resetter pada perangkat Canon Pixma iP1980, anda dapat langsung menggunakan programnya yang sesuai dengan tipe printer. Anda dapat langsung mengunduh programnya di situs kami. Link download Resetter Canon Pixma iP1980 terbaru bisa anda dapatkan di bawah ini:

Download Resetter Canon Pixma iP1980

Demikian artikel dari kami admin Poros Kompas yang membagikan aplikasi Resetter Canon Pixma iP1980 Terbaru yang bisa di download gratis pada link yang kami bagikan diatas dan Andа juga  bіѕа ѕесаrа lаngѕung mеndоwnlоаd рrоgrаm рrіntеr dаrі wеbѕіtе rеѕmі Canon уаng tеlаh kаmі bаgіkаn dі аtаѕ аtаu lаngѕung dіѕіnі mеlаluі rеdіrесt lіnk уаng kаmі ѕеrtаkаn dаrі wеbѕіtе rеѕmі Canon уаng ѕаmа. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita semua. Selamat mencoba dan terima kasih.

Jika artikel ini kurang jelas dan mungkin masih ada pertanyaan, anda bisa tanyakan pada kolom komentar yang tersedia di akhir postingan ini dan jangan lupa untuk klik Berbagi. Untuk dapat mengikuti berita terbaru dan mendapatkan notifikasi silahkan follow akun poroskompas.id ini. Karena akan menyajikan berita terbaru dan terpopuler di dunia pendidikan dan informasi lainnya.

Posting Komentar untuk "Gratis Download Resetter Canon Pixma iP1980 Terbaru 2023"