Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Unduh Resetter Printer Epson L360 Gratis (Terbaru 2023)

Unduh Resetter Printer Epson L360 Gratis

Halo sahabat POROSKOMPAS.ID! Pada kesempatan kali ini admin ingin berbagi file aplikasi Resetter Printer Epson L360 terbaru yang bisa di download pada bagian akhir artikel ini.

Printer mеruраkаn ѕеbuаh аlаt уаng dараt mеmbаntu аndа dаlаm mеnуеlеѕаіkаn bеrbаgаі hаl, khususnya аndа yang bеkеrjа раdа sebuah іnѕtіtuѕі аtаu реrkаntоrаn. Keberadaan рrіntеr tеntunуа mеnjаdі ѕаlаh ѕаtu fаktоr уаng реntіng untuk dараt dеngаn lebih сераt dаn еfіѕіеn untuk mеngеrjаkаn bаnуаk hаl tеrkаіt dоkumеn.

Memang benar bahwa pada umumnya printer digunakan di dalam lingkup perkantoran, tetapi banyak juga pengguna individu yang memiliki printer karena banyak variannya yang memiliki harga terjangkau seperti printer Epson L360.

Printer Epson L360

Epson L360 merupakan salah satu printer murah dan Epson, yang banyak digunakan oleh mereka mahasiswa dan pekerja kantoran. Printer ini memiliki spesifikasi yang cenderung lengkap, sangat memungkinkan untuk penggunaan pribadi dan pencetakan dengan resolusi tinggi.

Printer Epson L360 memiliki semua yang dibutuhkan, memungkinkan pengguna untuk dapat membuat berbagai macam dokumen hanya dengan menggunakan satu perangkat printer saja. Epson L360 memiliki desain yang ringkas, meskipun memiliki fitur lengkap tetapi ukurannya terbilang kecil.

Mendukung untuk dapat digunakan sebagai printer utama, printer ini juga dibekali dengan kemampuan mencetak dokumen dengan kecepatan tinggi. Sehingga, untuk penggunaannya sendiri dapat diandalkan sebagai perangkat printer utama baik di rumah, maupun di kantor.

Fitur-Fitur Epson L360

Untuk Anda sebagai mahasiswa atau membutuhkan perangkat printer lengkap, demi kebutuhan kerja yang semakin tinggi, maka seri Epson L360 ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk dapat digunakan. Epson L360 memiliki semua yang dibutuhkan, mulai dari mencetak dokumen beresolusi tinggi, memfotokopi banyak salinan, hingga memindai dokumen menggunakan fitur Scanning.

Jadi, hanya dengan menggunakan satu perangkat printer, Anda dapat memenuhi semua kebutuhan pencetakan dokumen. Selain itu, Printer Epson L360 juga dapat digunakan dengan lebih mudah, telah dibekali dengan sejumlah teknologi terkini untuk koneksi yang lebih cepat. Di mana, Epson L360 telah memiliki koneksi USB dengan tipe terbaru, yaitu Hi-Speed.

Anda tertarik menggunakan Epson L360? Berikut kami rangkum apa saja fitur menarik lainnya yang dapat Anda gunakan di Printer Epson L360, diantaranya ialah:

Kecepatan Cetak

Untuk dapat mencetak dokumen hitam putih, printer ini terbilang cukup berani dengan kemampuan cetaknya hingga mencapai 9 halaman dalam kurung waktu 1 menit. Di mana, kecepatan cetak printer ini mencapai 9,2 ppm/menit. Juga, sebagai tambahan dapat mencetak hingga 4 ppm untuk dokumen berwarna.

Scanner

Mesin pemindaian juga tidak bisa dianggap remeh, printer ini mampu mengeluarkan kemampuan pemindaian dengan resolusi yang terbilang sangat tinggi. Untuk setiap dokumennya dapat memindai hingga 1200 dpi.

Hemat Daya

Konsumsi listrik juga menjadi patokan utama mengapa printer ini banyak diminati, bahkan digunakan sebagai printer Home Office. Epson L360 mampu bekerja dengan maksimal dengan hanya mengonsumsi setidaknya 15 Watt saja.

Sekilas tentang Resetter Epson L360

Resetter Epson L360 adalah tool yang berfungsi untuk mengatasi berbagai masalah pada printer seperti munculnya notifikasi error seperti: 

Unduh Resetter Printer Epson L360 Gratis

  • Ink pad is at the end of its service life 
  • It is nearly time to reset the ink levels 
  • It is time to reset the ink levels 
  • Waste ink is full 
  • Service required 

Pada printer terdapat bantalan spons sebagai tempat pembuangan tinta yang disebut Waste Ink Pad dimana setiap kali printer membersihkan head printer maka tinta kotor yang sebelumnya terdapat pada head akan dibuang ke spons pembuangan tinta (Waste Ink Pad) dan jika spons ini penuh maka akan muncul notifikasi error / lampu indikator printer akan berkedip dan printer tidak dapat digunakan untuk ngeprint.

Unduh Resetter Epson L360 Terbaru 

Bagi anda yang membutuhkan Resetter Epson L360 untuk melakukan reset pada printer anda sehingga printer kembali normal dan dapat digunakan seperti biasanya, anda bisa mendownloadnya disini. Link unduh/download resetter Epson L360 terbaru dan gratis bisa anda dapatkan dibawah ini:

Unduh Resetter Printer Epson L360

Demikian artikel dari kami admin Poros Kompas yang membagikan aplikasi Resetter Printer Epson L360 Terbaru beserta penjelasannya уаng dараt kаmі bаgіkаn dіѕіnі, Andа bіѕа ѕесаrа lаngѕung mеndоwnlоаd рrоgrаm рrіntеr dаrі wеbѕіtе rеѕmі ерѕоn уаng tеlаh kаmі bаgіkаn dі аtаѕ аtаu lаngѕung dіѕіnі mеlаluі rеdіrесt lіnk уаng kаmі ѕеrtаkаn dаrі wеbѕіtе rеѕmі Eрѕоn уаng ѕаmа. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita semua. Selamat mencoba dan terima kasih.

Jika artikel ini kurang jelas dan mungkin masih ada pertanyaan, anda bisa tanyakan pada kolom komentar yang tersedia di akhir postingan ini dan jangan lupa untuk klik Berbagi. Untuk dapat mengikuti berita terbaru dan mendapatkan notifikasi silahkan follow akun poroskompas.id ini. Karena akan menyajikan berita terbaru dan terpopuler di dunia pendidikan dan informasi lainnya.

Posting Komentar untuk "Unduh Resetter Printer Epson L360 Gratis (Terbaru 2023)"