Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mengenal Fitur Game eFootball 2024, Benarkan Menggunakan Fitur AI?

Mengenal Fitur Game eFootball 2024, Benarkan Menggunakan Fitur AI?

Halo sahabat POROS KOMPAS dimanapun berada, kembali bersua pada pembahasan seputar dunia Teknologi Gaming. Pada kesempatan kali ini admin akan mengajak para penggemar game sepak bola untuk Mengenal Fitur Game eFootball 2024 yang digadang-gadang akan menggunakan Fitur AI.

Buat penggemar game sepak bola, game baru yang satu ini mungkin bisa menjadi pilihan game sepak bola terbaik buat kamu. Pasalnya, game eFootball 2024 baru saja dirilis oleh developer game asal Jepang, yakni Konami. Game ini dihadirkan sebagai update alias pembaruan besar-besaran dari seri game eFootball 2023. Artinya, bagi kamu yang sudah pernah mengunduh seri game eFootball 2023, kamu hanya perlu melakukan update unduhannya saja

Bukan hanya sekadar mengubah nama saja, update game eFootball 2024 ini juga turut membawa banyak fitur baru yang sangat menarik untuk dimainkan. Salah satunya adalah fitur Boosters yang dapat meningkatkan statistik atlet pemain hingga lebih dari skor 99. Sederet fitur baru yang disematkan dalam gameplay eFootball 2024 ini dinilai membawa peningkatan yang cukup menarik perhatian buat banyak pecinta game sepak bola

Menariknya, game ini juga bisa diakses melalui perangkat iOS dan Android sehingga kamu dapat memainkannya di perangkat smartphone kesayanganmu. Lalu, apa saja fitur dan pembaruan yang dihadirkan dari game eFootball 2024 ini? Yuk, simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga : Mengenal Artificial Intelligence (AI): Pengertian, Fitur, dan Manfaatnya

Fitur Boosters, Skor Skill Pemain Bisa Ditingkatkan Lebih Tinggi 

Salah satu fitur game eFootball 2024 yang cukup banyak menarik perhatian adalah fitur Boosters. Melalui fitur ini, kamu bisa meningkatkan skor statistik pemain sepak bola favoritmu hingga lebih dari angka 99. Hal itu cukup berbeda dengan seri game eFootball 2023 yang hanya dapat ditingkatkan maksimum hingga angka 99.

Game eFootball 2024 memperkenalkan fitur Boosters dalam tiga tipe, yakni Free-kick Taking, Technique, dan Agility. Setiap Boosters tersebut menghasilkan tingkat statistik yang berbeda-beda. Misalnya, Boosters bertipe Free-kick Taking dapat meningkatkan skill pemain dalam mencetak gol, melakukan tendangan bebas, melakukan long pass, hingga meningkatkan kekuatan tendangan.

Beda lagi dengan Boosters bertipe Technique yang dapat meningkatkan skill pemain dalam mengontrol bola, melakukan dribble, hingga tendangan short pass. Sementara itu, Boosters bertipe Agility akan meningkatkan skill pemain dalam aspek akselerasi, kecepatan, keseimbangan, dan stamina. Dengan sejumlah peningkatan skill ini, kamu bisa memaksimalkan performa para atlet sepak bola pilihanmu. 

Banyak Menghadirkan Peningkatan Gameplay dan Grafis 

Sebagai versi update dari seri game sebelumnya, gameplay eFootball 2024 menjadi salah satu aspek yang turut ditingkatkan. Saat memainkan game eFootball 2024, pemain akan merasakan langsung pengalaman bermain yang lebih gesit dalam aspek attacking, defending, hingga goalkeeping. Misalnya, saat melakukan serangan, kamu akan merasakan pengalaman mengontrol dan dribbling bola yang lebih mulus dari biasanya.

Bukan hanya itu, pengalaman kamu saat menerima umpan lambung dari udara juga didesain menjadi lebih responsif. Menariknya, kamu bisa segera melakukan dribbling usai menerima umpan bola. Hal itu jelas berbeda dari mekanisme lama yang adakalanya mengharuskan kamu untuk segera mengoper bola yang baru saja diterima.

Fitur AI Jadi Lebih Pintar

Konami juga turut meningkatkan teknologi AI yang disematkan dalam game eFootball 2024 besutannya. Game ini menghadirkan peningkatan fitur AI saat kamu sedang melakukan mode permainan versus AI. Menariknya, atlet pemain dalam tim AI akan menghasilkan pergerakan yang lebih tepat sesuai dengan kondisi permainan di lapangan. Dengan begitu, kamu akan mendapatkan pengalaman yang lebih menantang saat bermain mode versus AI.

Tim Artificial Intelligence (AI) akan melakukan sejumlah pergerakan yang lebih nyata, seperti melakukan tipuan agar dapat menerobos pertahanan lawan, menggiring bola dengan lebih cepat, dan memberikan umpan lambung yang tinggi. Meski begitu, kemampuan AI ini akan disesuaikan dengan tingkat kesulitan yang terdapat dalam match yang dipilih sehingga kamu tidak akan kesulitan saat bermain mode versus AI.

Bisa Meminjam Pemain Tim Lain

Salah satu fitur game eFootball 2024 yang cukup menarik perhatian adalah fitur peminjaman pemain tim lainnya. Game eFootball 2024 mencoba membawa kembali mode Challenge Events dengan nama baru Themed Events. Lewat mode ini, kamu bisa saling beradu skill dengan teman kamu dengan memanfaatkan atlet sepakbola yang memang telah memenuhi syarat event tertentu.

Nah, dalam game eFootball 2024 kali ini, kamu bisa memanfaatkan fitur meminjam atlet sepak bola dari tim lainnya saat sedang memainkan mode Themed Event. Dengan begitu, kamu bisa menikmati mode permainan tersebut tanpa harus memiliki pemain yang memang disyaratkan oleh event tersebut.

Pilihan Sistem Form Pemain Lebih Beragam

Fitur baru lainnya yang turut ditingkatkan dalam game eFootball 2024 adalah pilihan sistem Form yang lebih beragam. Jika kamu sudah pernah memainkan seri game eFootball 2023, maka kamu akan menemukan sistem Form dan Condition yang akan memengaruhi performa atlet pemain tim kamu. Setiap atlet tim kamu yang memiliki Form "Standard" atau "Inconsistent" akan cenderung memiliki status Condition "Poor".

Namun, game eFootball 2024 membawa pembaruan berbeda dengan mengurangi kemungkinan atlet tim kamu mendapatkan Condition "Poor" saat memiliki Form "Standard". Artinya, pilihan kamu untuk mendapatkan atlet pemain pengganti menjadi lebih beragam lantaran sedikitnya kemungkinan atlet pemain memiliki Condition "Poor".

Baca Juga : Mengenal Apa itu ChatGPT dan Cara Menggunakannya

Fitur Statistik Atlet Pemain

Pembaruan lainnya yang turut dibawa dari game eFootball 2024 adalah fitur akses statistik atlet pemain di tim kamu. Game eFootball 2024 kini memungkinkan kamu untuk dapat mengakses statistik atlet pemain di tim milikmu. Misalnya, kamu bisa melihat statistik Kylian Mbappe dari sejumlah aspek penting, seperti progression points, jumlah permainan yang dimainkan, hingga jumlah gol yang telah dicetak.

Melalui fitur yang satu ini, kamu bisa memantau performa atlet pemain tim kamu secara mudah. Hal itu sangat berguna untuk menentukan susunan atlet pemain tim hingga pergantian atlet pemain kamu.

Nah, sejumlah fitur baru yang dihadirkan dalam game eFootball 2024 ini sudah dapat dinikmati melalui sejumlah platform gaming, seperti PS5, PS4, Xbox Series X/S, Xbox One, PC, iOS, dan Android. Artinya, kamu bisa merasakan pengalaman bermain game sepak bola yang lebih nyata hanya melalui dukungan perangkat smartphone saja. Namun, untuk mengunduh game ini, pastikan kamu memiliki perangkat gaming dengan spesifikasi yang mumpuni.

Demikianlah artikel dari kami yang mengajak sahabat poroskompas.id untuk Mengenal Fitur Game eFootball 2024 dengan menggunakan Fitur Teknologi Artificial Intelligence (AI) di berbagai aspek kehidupan di era digital seperti sekarang ini. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita semua.

Terima kasih telah membaca artikel kami diatas. Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut atau memerlukan bantuan tambahan, jangan ragu untuk bertanya pada kolom komentat dan jangan lupa untuk klik Berbagi. Untuk dapat mengikuti berita terbaru dan mendapatkan notifikasi silahkan follow akun poroskompas.id ini. Karena akan menyajikan berita terbaru dan terpopuler di dunia pendidikan dan informasi lainnya.

Posting Komentar untuk "Mengenal Fitur Game eFootball 2024, Benarkan Menggunakan Fitur AI?"