Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Syarat dan Cara Daftar CASN 2023 Beserta Rincian Formasinya

Syarat dan Cara Daftar CASN 2023

Halo sahabat POROSKOMPAS.ID! Pada kesempatan kali ini kami akan  berbagi informasi mengenai Syarat dan Cara Daftar CASN 2023 lengkap beserta rincian formasinya. Dalam waktu dekat pemerintah akan membuka pendaftaran untuk seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN). Meliputi Pegawai Negeri Sipil (PNS) 543.593 formasi dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) 28.903 formasi.

Pemerintah akan segera membuka seleksi untuk Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) tahun 2023. Dalam seleksi yang dibuka 17 September 2023 itu, Calon ASN akan terdiri dari Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK)

Syarat dan Cara Daftar CASN 2023

Demikianlah paparan mengenai Syarat dan Cara Daftar CASN 2023 dilihat dari status pekerjaan, gaji dan tunjangan yang diterima oleh kedua jenis ASN tersebut diatas. Semoga informasi diatas bermanfaat bagi kita semua. Terima kasih.

Jika artikel ini kurang jelas dan mungkin masih ada pertanyaan, anda bisa tanyakan pada kolom komentar yang tersedia di akhir postingan ini dan jangan lupa untuk klik Berbagi. Untuk dapat mengikuti berita terbaru dan mendapatkan notifikasi silahkan follow akun poroskompas.id ini. Karena akan menyajikan ber.ita terbaru dan terpopuler di dunia pendidikan dan informasi lainnya.

Posting Komentar untuk "Syarat dan Cara Daftar CASN 2023 Beserta Rincian Formasinya"